Menginap di Dasar Laut Monterey Bay Aquarium, Sensasinya Luar Biasa

Di sini, Anda bisa melihat beragam hewan laut cantik penghuni khas California Utara.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Menginap di Dasar Laut Monterey Bay Aquarium, Sensasinya Luar Biasa
Monterey Bay (Wikimedia Rhinopias)

Suara.com - Menginap di Dasar Laut Monterey Bay Aquarium, Sensasinya Luar Biasa

Monterey Bay Aquarium merupakan salah satu aquarium tercantik di dunia yang menjadi rumah bagi 35 ribu jenis biota laut dengan 550 spesies beraneka ragam.

Destinasi wisata ini terletak di pinggir Laut Teluk Monterey, bagian utara California, Amerika Serikat, Monterey Bay Aquarium beroperasi sejak 1948.

Di Monterey Bay Aquarium, pengunjung dapat mengamati beragam hewan laut cantik penghuni khas California Utara, seperti berang-berang laut dan gajah laut.

Setiap tahunnya, sekitar 2 juta orang dari seluruh dunia menyambangi Monterey Bay Aquarium. Di sana pengunjung akan disuguhi beragam fasilitas dari area pameran, auditorium, kelp forest, jellies, sea bird, the open seas, fragile seas hingga touch pool.

Uniknya aquarium ini juga menjajakan program sleepover yang bertujuan untuk memberikan edukasi soal aktivitas laut bagi anak-anak usia kisaran 5 tahun pada malam hari.

(Monterey Bay Aquarium Official)
(Monterey Bay Aquarium Official)

Para peserta yang terdiri dari anak-anak akan didampingi orangtua mereka untuk ikut menginap di sana. Mereka bisa membawa alat tidur masing-masing demi mengikuti program khusus ini. 

Dari informasi yang ditelusuri dari Guideku.com, untuk masuk ke Monterey Bay Aquarium per Januari 2019, Anda harus merogoh kocek yakni sebesar Rp 713 ribu untuk orang dewasa

Anak-anak (3-12 tahun) Rp 427 ribu, manula Rp 570 ribu, dan pelajar Rp 570 ribu. Sedangkan untuk ikut program sleepover, silahkan siapkan dana Rp 1,8 juta. [Guideku.com/Aditya Prasanda]

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini