Jatuh Cinta di Peternakan Reptil, Romantisnya Pasangan Beda Usia Ini

Peternakan reptil jadi saksi dari awal kisah cinta mereka.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Jatuh Cinta di Peternakan Reptil, Romantisnya Pasangan Beda Usia Ini
Ilustrasi pasangan kekasih. (Shutterstock)

Suara.com - Jatuh cinta tidak memandang usia dan tempat. Cinta bisa hadir bahkan di peternakan reptil sekalipun. Hal itu setidakanya sudah dibuktikan oleh pasangan beda usia 32 tahun ini.

Dilansir dari Daily Mail, Tom (70) dan Stacey Crutchfield (38) asal Florida sudah bersama selama hampir 4 tahun. Uniknya, pasangan itu saling mengenal ketika Stacey bekerja di peternakan reptil milik Tom.

Stacey awalnya menghubungi Tom melalui Facebook pada 2010 lalu saat iguananya membutuhkan bantuan medis. Namun, baru beberapa tahun kemudian dia datang berkunjung ke peternakan.

Mulanya Tom berpikir Stacey terlalu muda untuknya. Mereka pun saling menyangkal rasa suka satu sama lain dan berusaha menghindar.

Tom dan Stacey Crutchfield. (Facebook/Stacey Crutchfield)
Tom dan Stacey Crutchfield. (Facebook/Stacey Crutchfield)

''Tapi kami benar-benar sangat suka bersama satu sama lain dan kami mulai memiliki perasaan dan setelah beberapa saat kami hanya berkata, 'mengapa melawannya?','' ungkap Stacey.

Hubungan Tom dan Stacey pun berkembang dari persahabatan yang akrab menjadi kemitraan romantis. Mereka lalu memutuskan menikah pada Mei 2018.

Akibat perbedaan usia yang cukup jauh, orang sering salah kira kalau Tom adalah ayah Stacey, bahkan ada yang mengira kakeknya.

Mengapa orang pintar sulit jatuh cinta. (Shutterstock)
Mengapa orang pintar sulit jatuh cinta. (Shutterstock)

Pernah seorang wanita mendatangi Tom dan menepuknya sembari berkata, ''Kamu memiliki cucu yang sangat cantik''.

''Namun saya baru belajar untuk tidak peduli apa yang dipikirkan orang lain. Saya tidak akan membiarkan mereka merusak cinta dalam hidup saya dan menjadi bahagia,'' tutur Stacey.

Mereka kini menghabiskan hampir sepanjang hari bersama, termasuk di peternakan reptil yang jadi saksi perasaan jatuh cinta mereka. Setiap hari mereka bekerja dengan ribuan reptil di pertanian, berkencan, dan berolahraga bersama.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini