Vlogger Ini Bagikan Tips Cicipi Makanan Hingga 15 Menu di Festival Kuliner

Apa sih tips cicipi makanan di festival kuliner biar bisa cobain banyak menu?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Firsta Nodia
Vlogger Ini Bagikan Tips Cicipi Makanan Hingga 15 Menu di Festival Kuliner
Konferensi pers Pucuk Coolinary Festival 2019, di Jakarta, Kamis (21/3/2019). (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Suara.com - Vlogger Ini Bagikan Tips Cicipi Makanan Hingga 15 Menu di Festival Kuliner.

Jika kita makan umumnya tiga kali sehari maka food vlogger bernama Magdalena atau bisa dijumpai lewat akun Instagram @Mgdalenaf mengaku bahwa dirinya bisa 15 kali makan dalam sehari. Eits ini bukan menu utama yang tergolong berat saja ya tapi juga termasuk camilan.

Ya, menjalani profesi sebagai pemburu kuliner memang membuat Magdalena selalu memanjakan lidahnya dengan kuliner kekinian hingga yang melegenda di suatu tempat. Apalagi di saat maraknya festival kuliner seperti sekarang maka dirinya semakin disibukkan dengan kegiatan mereview makanan.

"Kalau sudah ke festival kuliner nggak mungkin ngandelin diri sendiri sih. Kan jenis makanannya banyak dan aku maksimal nyobain 15 makanan," ujar Magdalena dala konferensi pers Pucuk Coolinary Festival 2019, di Jakarta, Kamis (21/3/2019).

Ia pun memberikan tips bagi Anda yang berencana mengunjungi festival kuliner. Magdalena menyarankan Anda datang bersama teman-teman penyuka kuliner agar bisa lebih banyak mencicipi makanan tanpa harus membelinya dalam porsi normal.

"Jadi beli makanannya sharing. Bisa ngobrolin soal makanannya bareng juga. Jadi urusan kantong aman, kita juga nggak terlalu kekenyangan karena mencicipinya dalam porsi sedikit," imbuh dia.

Nah tips selanjutnya jangan makan makanan pedas saat perut dalam kondisi kosong. Magdalena mengatakan bahwa biasanya sebelum mengonsumsi makanan yang super pedas, ia lebih dulu mencicipi makanan yang bercitarasa manis, atau gurih.

"Jadi makan makanan yang manis atau gurih dulu baru ke pedas. Terus aku biasanya minumnya yang manis dingin gitu. Jadi segar aja sensasinya saat kepedasan terus minumnya teh manis dingin gitu," tandas vlogger khusus kuliner ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini