Cinta Sejati Itu Ada, Kumar Naik Sepeda dari India ke Swedia demi Kekasih

Kumar, lelaki berkebangsaan India, punya cara manis untuk membuktikan cintanya.

Suara.Com
Vania Rossa | Rima Suliastini
Cinta Sejati Itu Ada, Kumar Naik Sepeda dari India ke Swedia demi Kekasih
Pradyumna Kumar dan Charlotte. (Facebook/Dr P.K Mahanandia)

Suara.com - Satu bukti bahwa cinta sejati itu ada. Pradyumna Kumar Mahanandia memiliki cara spesial untuk membuktikan cintanya pada Charlotte Von Schedvin, pacarnya yang berkebangsaan Swedia.

Lelaki ini naik sepeda melintasi 8 negara dari India ke Swedia demi menemui gadis cantik pujaan hatinya. Dilansir dari Metro, Charlotte mengaku tersentuh dengan tekad bulat Kumar dan itu yang membuatnya sulit memalingkan hati pada lelaki lain.

Kumar mengayuh sepeda sepanjang 11 ribu kilometer melewati Afghanistan, Iran, Turki, Bulgaria, Yugoslavia, Jerman, Austria, dan Denmark. Dan selama perjalanan, Kumar pun harus berjuang menahan lapar berhari-hari.

Total, Kumar menghabiskan waktu 4 bulan lewat 3 minggu untuk sampai di negara kekasihnya.

Pradyumna Kumar dan Charlotte saat masih muda. (Facebook/Dr P.K Mahanandia)
Pradyumna Kumar dan Charlotte saat masih muda. (Facebook/Dr P.K Mahanandia)

Menurut Charlotte, perjumpaan pertamanya terjadi pada tahun 1971. Kala itu Charlotte sedang menempuh studi dan melakukan penelitian pada Kumar, seorang seniman dari kasta rendah yang mampu masuk College of Art di New Delhi.

Charlotte yang saat itu berumur 19 tahun jatuh cinta pada sosok Kumar dan mereka menikah ketika Charlotte masih di India.

Sayangnya, Charlotte harus kembali ke negara asal untuk melanjutkan studi. Mereka pun tetap berhubungan melalui surat.

Tak kuat menahan rindu, Kumar memutuskan menyusul Charlotte. Dia menjual semua barang miliknya dan membeli sebuah sepeda bekas yang dipakai untuk menghampiri Charlotte.

Sesampainya Kumar di Swedia, perasaannya semakin bergetar karena Charlotte sudah menunggu kehadirannya. Pasangan ini kemudian berkumpul bersama selama 40 tahun dan sudah dikaruniai 2 orang anak. Charlotte dan Kumar pun belum pernah berpisah lagi sejak saat itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini