Tak Usah Minum Obat, Seks Ternyata Bisa Bantu Redakan Gejala Demam

Seks bisa jadi alternatif untuk menurunkan demam.

Suara.Com
Vania Rossa | Firsta Nodia
Tak Usah Minum Obat, Seks Ternyata Bisa Bantu Redakan Gejala Demam
Ilustrasi berhubungan seks (Shutterstock)

Suara.com - Bertambah lagi satu alasan mengapa orang mau berhubungan seks. Seks ternyata memberi manfaat kesehatan, yaitu sebagai alternatif obat demam.

Dilansir dari laman Mirror.co.uk, salah satu khasiat bercinta adalah menurunkan demam yang belakangan ini banyak dialami orang karena cuaca yang tak menentu.

Studi yang dilakukan Tabriz Medical University di Iran menemukan bahwa seks dapat membantu menurunkan gejala demam sehingga Anda tak perlu bergantung pada obat demam. Bahkan cara ini tak menimbulkan efek samping, justru semakin meningkatkan keintiman Anda dan pasangan.

"Ada penelitian yang menunjukkan bahwa seks dapat membantu menurunkan gejala demam, sehingga mungkin cara ini bisa menjadi sesuatu yang perlu dipertimbangkan," uhar Max Wiseberg selaku ahli alergen.

Namun Max mengatakan khasiat ini cenderung lebih dirasakan lelaki dibandingkan kaum hawa. Menurutnya, proses ejakulasi yang dialami lelaki menghasilkan efek seperti kerja antioksidan antihistamin yang dapat menurunkan peradangan.

"Jadi ketika Anda mengalami hidung tersumbat, mata berair, dan demam, cobalah untuk melakukan hubungan seks dan rasakan perbedaannya," tandasnya.

Bagaimana, tertarik menggunakan obat demam yang satu ini?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini