5 Negara dengan Tiket Pesawat Termurah! Nomor 1 Lebih Murah dari DP Motor

Ayo berburu tiketnya!

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
5 Negara dengan Tiket Pesawat Termurah! Nomor 1 Lebih Murah dari DP Motor
Ilustrasi Kota Amsterdam: Shutterstock)

Suara.com - 5 Negara dengan Tiket Pesawat Termurah! Nomor 1 Lebih Murah dari DP Motor

Liburan ke luar negeri kerap dianggap sebagai destinasi yang membutuhkan biaya mahal. Salah satu indikatornya biasa dilihat dari harga tiket. Namun, untuk memenuhi hasrat berlibur, ke luar negeri harus tetap terealisasi.

Itulah mengapa, traveler harus pintar memilih waktu yang tepat saat pergi berlibur agar bisa mendapat harga tiket murah ketika ingin ke luar negeri. Beberapa negara bahkan bisa dijangkau dengan harga tiket yang masuk akal. Merangkum dari informasi media dari Tiket.com, Kamis (28/3/2019), inilah 5 negara destinasi liburan dengan harga tiket pesawat tidak lebih dari 5 juta rupiah.

5. Amsterdam, Belanda

Kota Amsterdam, Belanda. (Sumber: Shutterstock)
Kota Amsterdam, Belanda. (Sumber: Shutterstock)

Amsterdam adalah kota yang menyenangkan untuk dijelajahi. Selain kota yang dipenuhi bagunan cantik, suasana kota yang tenang membuat betah untuk berlama- lama berkeliling di kota tersebut. Mengintip seni dan budaya di museum, belanja oleh- oleh di Floating Flower Market, hingga melihat sunset di tepian kanal merupakan beberapa kegiatan wajib yang perlu dilakukan saat berada di Amsterdam. Untuk pergi menuju Amsterdam kini terdapat Harga Gledek tiket.com yang menawarkan tiket mulai dari 4,5 juta rupiah.

4. Tokyo, Jepang

Sankei-en Garden. (Tourism Jepang)
Sankei-en Garden. (Tourism Jepang)

Siapa yang tak kenal taman wisata terkenal di Tokyo. Tokyo Disneysea, merupakan tempat wisata yang cukup unik dimana dapat dikunjungi oleh berbagai usia karena tidak semua wahananya diperuntukan untuk anak-anak. Ditambah lagi, disini juga menghadirkan tujuh atmosfer berbeda di dalam satu. Kalian bisa merasakan sensasi Mysterious Island, Mermaid Lagoon, American Waterfront dan yang lainnya hanya dengan 1,7 Juta Rupiah. Dengan berkesempatan mendapat potongan harga melalui ‘Online Tiket Week’ Sobat Tiket pastinya ga akan nunda liburan lagi

Selanjutnya chevron_right

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini