2 Youtuber Kamboja Ini Anggap Makan Tarantula sebagai Camilan

Rasanya disebut kayak makan kepiting! Wah enak dong berarti?

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Eleonora Padmasta Ekaristi Wijana
2 Youtuber Kamboja Ini Anggap Makan Tarantula sebagai Camilan
Makan Tarantula [youtube]

Suara.com - 2 Youtuber Kamboja Ini Anggap Makan Tarantula sebagai Camilan.

Pernahkah Anda makan makanan ekstrim? Jika belum mungkin Anda sangat penasaran kini jika melihat aksi dua youTuber Kamboja yang menggoreng tarantula dan itu disantap hanya sebagai camilan sehari-hari lho.

Video yang dibagikan akun @Natural Life TV, saluran YouTube yang menampilkan gaya memasak primitif dan gaya hidup di hutan.

Dalam videonya, mereka memamerkan aksinya kala memasak tarantula tersebut satu persatu. Dengan bumbu yang sederhana, mereka berhasil memasak laba-laba yang menurutnya rasanya seperti makan kepiting! Tampak lezat bukan?

Makan Tarantula [youtube]
Makan Tarantula [youtube]

Mengutip Nextshark, video berdurasi 10 menit tersebut, terlihat mengeluarkan laba-laba dari dalam jala kecil yang diletakkan dalam baskom besar.

Mereka kemudian menambahkan garam. Selanjutnya, mereka membilas laba-laba dengan air sebelum memotong bawang putih dan cabai.

Setelah itu, mereka menumis bawang putih dan cabai, kemudian memasukan tarantula yang masih hidup itu ke dalam wajan.

Setelah matang, mereka pun memakannya.

Tahun lalu, operator saluran TV, termasuk salah satu dari wanita itu, Ah Lin Tuch ditangkap dan dipaksa meminta maaf di muka umum setelah menguliti dan memakan sejumlah hewan yang terancam punah.

Video yang diposting pada 8 Februari ini telah mendapat lebih dari 65 ribu kali tayangan. Video ini juga diposting ulang di halaman Facebook Viet Funny Videos di mana ini menjadi viral dengan lebih dari 720 ribu tayangan.

Sejumlah warganet memiliki reaksi beragam terhadap resep yang tidak biasa itu. Sementara beberapa orang lainnya menganggapnya hal ini menarik.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini