Pecinta Daging, Yuk Makan Sepuasnya di Festival Ini

Ayo datang ke All You Can Meat Festival yang berlangsung 3 hari.

Suara.Com
Vania Rossa | Firsta Nodia
Pecinta Daging, Yuk Makan Sepuasnya di Festival Ini
All You Can Meat Festival. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Suara.com - Siapa yang bisa menolak olahan daging sapi dengan daging yang bertekstur juicy? Rasanya tak seorang pun bisa menolak apalagi jika ditantang untuk makan sepuasnya. Nah, di All You Can Meat Festival yang berlangsung selama tiga hari mulai 29-31 Maret 2019, Anda ditantang untuk menjajal aneka olahan daging khususnya grilledfood di Eighty Nine Eatery and Spirits, Kemang.

Disampaikan Riri Mestika Rachman selaku konseptor acara, pengunjung tak hanya dimanjakan dengan hidangan berbagan daging yang bisa disantap sepuasnya, tapi juga menikmati hiburan musik bahkan menyaksikan cooking demo dari para chef pesohor. Tiketnya pun sangat terjangkau yakni Rp 185 ribu per orang.

"All you can eat ini dapat dinikmati mulai hari Jumat 29 Maret pukul 18.00, sedangkan di hari Sabtu dan Minggu tanggal 30-31 Maret mulai pukul 11.30. Akan ada 3 sesi all you can eat yang dapat dipilih per harinya dengan durasi 3 jam satiap sesinya," ujar Riri dalam temu media All You Can Meat Festival, Sabtu (30/3/2019).

All You Can Meat Festival. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)
All You Can Meat Festival. (Suara.com/Firsta Putri Nodia)

Beragam chef yang akan melakukan demo masak antara lain Chef Windu Mashud, Chef ldham Mirwan, Chef Respati Tamio, Chef Wiro, Chef Andrian Ishak, dan tidak ketinggalan juga Chef Renatta Moeloek. Pada helatan All You Can Meat Festival ini, Riri mengatakan bahwa pihaknya juga menggandeng brand bir hitam Guinness untuk dikolaborasikan dalam beberapa menu yang dimasak para chef dalam demo cooking.

Menurut Chef Idham, selain kaya rasa, bir hitam juga memiliki citra rasa khusus dan aroma yang khas sehingga dapat menghasilkan sensasi yang tak terduga dielaborasikan dalam olahan daging, khususnya dengan grilled food.

Bagi Anda yang ingin menikmati olahan grilled food dalam suasana yang lebih privat, maka Anda bisa memilih Chef Table yang bisa memuat 15 orang per sesi dengan membayar Rp 650 ribu per orang. Pengunjung akan dimanjakan dengan empat menu hidangan spesial yang menu utamanya terbuat dari daging premium pilihan, sambil berinteraksi langsung dengan chefdan menikmati free flow Guinness Foreign Extra Stout.

"Melalui All You Can Meat Festival, pengunjung diharapkan mendapat pengalaman baru dalam menikmati kuliner khususnya grilledfood, mengetahui cara pengolahan masakan langsung dari ahlinya, sekaligus menyaksikan hiburan musik di satu tempat," tandas dia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini