Meghan Markle dan Kate Middleton Dianggap Tidak Bisa Berteman Dekat

Kenapa Meghan Markle dan Kate Middleton dianggap tidak bisa berteman dekat?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Meghan Markle dan Kate Middleton Dianggap Tidak Bisa Berteman Dekat
Meghan Markle dan Kate Middleton dianggap tidak bisa jadi teman dekat. [AFP]

Suara.com - Meghan Markle dan Kate Middleton Dianggap Tidak Bisa Berteman Dekat.

Menurut seorang pengamat keluarga kerajaan, Katie Nicholl, baik Meghan Markle maupun Kate Middleton "terlalu berbeda" untuk bisa menjadi teman baik.

Menurut Katie Nicholl, keduanya memiliki latar belakang yang sama sekali berbeda dan hanya sedikit memiliki kesamaan.

Maka tak heran muncul desas-desus kalau Meghan dan Kate kerap sedikit bersitegang meski tak separah seperti yang diberitakan.

"Saya telah mendengar bahwa Pangeran Harry sangat ingin mereka berdua menjadi sahabat, tapi tidak pernah ada persahabatan semacam itu. Mereka lalu dengan cepat menyadari bahwa istri-istri mereka adalah dua perempuan dewasa yang cantik, perempuan yang sangat berbeda dan satu-satunya kesamaan yang dimiliki adalah mereka menikahi pangeran," kata Nicholl kepada The Sun.

Nicholl juga mengatakan bahwa Meghan dan Kate telah dipaksa untuk mau tampil bersama di depan publik agar tidak memicu spekulasi adanya keretakan.

Tapi yang menarik, ketegangan ternyata tak hanya terjadi pada Meghan dan Kate, kedua suami mereka, Pangeran William dan sang adik, Pangeran Harry juga nyatanya tak seakur yang dipikirkan banyak orang.

"Saya pikir benar ada ketegangan tidak hanya di antara para menantu tetapi juga di antara para pangeran."

Dan kabarnya, Pangeran William bisa saja melewatkan kelahiran anak pertama pasangan Pangeran Harry dan Meghan karena tugas kerajaan yang mengharuskannya pergi ke Selandia Baru pada bulan depan.

Istana mengkonfirmasi kunjungan tersebut dalam tweet yang berbunyi: "Duke of Cambridge akan mengunjungi Selandia Baru atas nama Ratu untuk menghormati para korban serangan teroris masjid Christchurch. Kunjungan pada akhir April akan dilakukan atas permintaan Perdana Menteri Selandia Baru."

Bagaimana menurut kamu soal perbedaan yang dimilik Meghan Markle dan Kate Middleton, itu yang buat mereka tidak bisa berteman dekat?

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini