Ganti Gaya, Ternyata Kate Middleton Punya Fashion Stylist Baru

Siapa fashion stylist baru Kate Middleton?

Suara.Com
Vania Rossa | Kintan Sekarwangi
Ganti Gaya, Ternyata Kate Middleton Punya Fashion Stylist Baru
Kate MIddleton menggunakan blus pussy bow. (Instagram/@kensingtonroyal)

Suara.com - Penampilan Kate Middleton memang selalu mencuri perhatian. Bahkan, ia disebut-sebut sebagai salah satu ikon mode dunia yang gaya busananya cukup berpengaruh. Nah, baru-baru ini terlihat ada beberapa perubahan pada gaya busana Kate Middleton. Dan penyebabnya adalah, ia baru saja merekrut fashion stylist baru.

Dilansir dari laman Daily Mail, stylist baru istri Pangeran William itu adalah mantan editor mode bernama Virginia Chadwyck-Healey.

Selama ini, gaya Kate Middleton memang jarang mendapat kritikan, bahkan selalu menuai pujian. Namun, sepertinya Kate Middleton membutuhkan sentuhan dan penyegaran terbaru untuk gaya busana khas bangsawan.

Menurut sumber kerajaan, Richard Eden, Kate Middleton merekrut fashion stylist untuk menjaga penampilannya selalu menawan dan memukau sebagai seorang bangsawan.

"Virginia menjadi senjata rahasia Kate Middleton. Dia telah membuat perbedaan besar pada gaya busana Duchess untuk tampil di depan publik. Hal itu memberikan rasa percaya diri yang baru," ungkap Richard Edenb seperti dilansir dari Dewiku.

Fakta lain yang baru terungkap, meski baru direkrut menjadi fashion stylist baru, ternyata Virginia merupakan teman lama Kate Middleton dan Pangeran William. Mereka kuliah di tempat yang sama, yakni Universitas St Andrews di Skotlandia, bersama para bangsawan lain.

Ia juga diketahui hadir di pernikahan Duchess of Cambridge di Westminster Abbey pada 2011. Sebelum merekrut teman kuliahnya ini, fashion stylist Kate Middleton sebelumnya adalah Natasha Archer. Hanya saja, saat ini diketahui Archer sedang cuti melahirkan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini