Super Lelah, Britney Spears Putuskan Masuk Rehabilitasi Kesehatan Mental

Britney Spears mengalami tekanan yang cukup berat pasca mengurus ayahnya yang sakit.

Suara.Com
Vania Rossa | Vessy Dwirika Frizona
Super Lelah, Britney Spears Putuskan Masuk Rehabilitasi Kesehatan Mental
Britney Spears (Instagram)

Suara.com - Britney Spears dikabarkan menjalani rehabilitasi kesehatan mental setelah dikabarkan menderita tekanan emisonal. Sumber terdekat menyebut, kehidupannya sedikit terganggu pasca mengurus ayahnya yang sakit parah.

Akhir tahun lalu ayah Britney Spears menderita sakit yang menyerang ususnya sehingga harus menjalani operasi, yang menyebabkan komplikasi.

“Kondisi ayahnya yang sakit telah memengaruhi mental Britney. Ayahnya nyaris kehilangan nyawa akibat operasi, namun hal itu tidak membuat kesehatannya menjadi lebih baik. Setelah melewati itu, Britney sadar bahwa dirinya kurang memerhatikan diri sendiri, sehingga kini ia butuh waktu untuk mengurus dirinya sendiri,” kata Variety seperti dilansir Cosmopolitan, Kamis (4/4/2019).

Menurut laporan TMZ, Britney Spears masuk ke mental health facility selama 30 hari. Di sana ia merasakan ada perbaikan terhadap kesehatan mentalnya yang membuat dirinya merasa menjadi lebih 'sehat'.

Di akun Instagramnya, Britney berbagi kebahagiaan atas apa yang ia rasakan setelah meluangkan waktu untuk diri sendiri.

“Jatuh cinta dengan menjaga diri sendiri. Pikiran, tubuh, jiwa,” tulis Britney.

Dia menambahkan, “Kita semua perlu meluangkan waktu sedikit me time. :) ”

Saat mengurus ayahnya yang sedang sakit November lalu, Britney pernah menulis di Twitter betapa sedih dan hancurnya ia melihat ayahnya sakit. Dalam kondisi seperti itu, ia terpaksa harus tinggal di Las Vegas demi menjaga keluarganya.

“Saya tidak tahu harus mulai darimana karena ini sangat sulit. Ini semua membuatku sedih,” demikian bunyi cuitan Britney.

Terlepas dari kesulitan yang dilalui, Britney sadar keluarga adalah prioritas utama.

"Namun, penting untuk selalu mengutamakan keluarga Anda dan itulah keputusan yang harus saya buat. Beberapa bulan yang lalu, ayah saya dirawat di rumah sakit dan hampir meninggal. Kami semua sangat bersyukur karena ia selamat dan bisa tetap hidup.”

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini