Ingin Beli Mobil untuk Ibu, Remaja Ini Pilih Tukang Kebun

Kisah haru dari seorang tukang kebun berusia remaja.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Ingin Beli Mobil untuk Ibu, Remaja Ini Pilih Tukang Kebun
William Rabillo berfoto bersama dua saudaranya. (Facebook/Krystal June Preston)

Suara.com - Seorang remaja 13 tahun asal Nevada membeli sebuah mobil tua untuk mengurangi beban ibunya. Bagaimana cara dia sampai bisa membeli mobil untuk ibunya?

Dilansir dari Daily Mail, William dan ibunya, Krystal Preston, sedang mengalami situasi yang sangat sulit beberapa waktu belakangan. Hal itu membuat ibunya bekerja keras menghidupi dia dan dua saudaranya. Disebutkan juga jika Krystal Preston adalah  orangtua tunggal.

Tak tega melihat ibunya bekerja keras, William kemudian berinisiatif untuk membelikan ibunya mobil. Menurut William kendaraan adalah hal yang paling tepat untuk meringankan beban sang ibu.

Singkat cerita, William melihat iklan mobil dijual di Facebook. Dia lalu bernegosiasi dengan pemiliknya. Awalnya si pemilik mobil tidak mau melepas Chevrolet Metro 1999 warna putih miliknya.

Namun, William tak mau menyerah begitu saja. Setelah William menawarkan konsol game dan bersedia membersihkan kebun orang itu, sang pemilik pun setuju menjual mobil kesayangannya kepada si remaja.

Postingan ibu William yang diunggah di Facebook. (Facebook/Krystal June Preston)
Postingan ibu William yang diunggah di Facebook. (Facebook/Krystal June Preston)

''Itu sangat murah jadi aku bertanya apakah aku bisa menukar atau mendapatkannya (tanpa uang) dan awalnya dia berkata tidak. Setelah dia berpikir, dia mengatakan iya,'' ungkap William.

Kesepakatan pun terjadi. William bekerja sangat keras demi membawa pulang mobil untuk ibunya. Selama bekerja sebagai tukang kebun, William merahasiakan hal tersebut pada ibunya.

Krystal juga mengatakan, jika dia hanya tahu anaknya bekerja membersihkan kebun tapi tidak menyangka apapun tentang membeli mobil untuk dirinya. Saat akhirnya berhasil membawa mobil itu pulang, Krystal membagikan momen itu dalam akun Facebook miliknya.

Dia berkali-kali mengucapkan kata cinta dan bangga pada anaknya. Postingan itu kemudian dibalas oleh akun anaknya dengan berkata, ''Aku mencintaimu ibu''.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini