Suntik Filler Masih Jadi Favorit, Apa Sih Manfaatnya?

Ini manfaat suntik filler?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Suntik Filler Masih Jadi Favorit, Apa Sih Manfaatnya?
Ilustrasi suntik filler hidung. [Shutterstock]

Suara.com - Suntik Filler Masih Jadi Favorit, Apa Sih Manfaatnya?

Derma filler atau yang biasa disebut suntik filler ternyata masih jadi pilihan favorit masyarakat Indonesia untuk urusan estetika.

Hal tersebut dikatakan oleh dr. Danu Mahandaru, Sp.BP-RE, saat pembukaan gerai terbaru The Clinic Beautylosophy Bekasi, di Summarecon Bekasi beberapa waktu lalu.

"Ini treatment terfavorit semua pasien di The Clinic Beautylosophy," kata Danu.

Derma filler sendiri merupakan tindakan estetika yang dilakukan oleh ahli.

Seorang ahli akan menyuntikkan atau memasukkan jaringan lunak ke dalam kulit untuk membantu mengisi bagian kerutan wajah dan mengembalikan penampilan agar terlihat lebih halus.

Cairan yang dimasukkan biasanya bersifat sementara karena pada akhirnya, cairan tersebut dapat diserap perlahan oleh tubuh.

Selain memperhalus bagian kerut, derma filler ternyata memiliki manfaat lain lho.

"Dermal filler berfungsi untuk menambah volume pada berbagai area seperti bibir, hidung, dagu, bawah mata, cheek bone dan dahi," kata Danu lagi.

Meski menggunakan alat medis seperti suntikkan, Danu memastikan suntik filler tidak meninggalkan rasa sakit yang berarti.

"Sesuai dengan apa yang diinginkan oleh kebanyakan orang yaitu perawatan instan, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik, dan suntik filler menjadi opsi," pungkasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini