Serena Williams Bocorkan Jenis Kelamin Anak Meghan Markle, Perempuan?

Duh, Serena Williams keceplosan.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Serena Williams Bocorkan Jenis Kelamin Anak Meghan Markle, Perempuan?
Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

Suara.com - Sahabat dekat Meghan Markle, Serena Williams sepertinya keceplosan saat sesi wawancara dengan E! belum lama ini. Dia tak sengaja memberi bocoran terkait jenis kelamin anak Meghan Markle.

Serena Williams menggunakan kata 'she' yang merujuk pada kata ganti orang ketiga berjenis kelamin perempuan untuk menjelaskan bayi yang tengah dikandung sahabatnya.

Banyak yang menyimpulkan jika itu adalah bayi yang sedang dikandung Meghan Markle, mengingat mereka berhubungan sangat dekat dan Meghan memang tengah mengandung saat ini.

Menurut Daily Mail, kata 'she' dia lontarkan saat wartawan bertanya soal saran Serena Williams untuk para ibu baru.

Petenis dunia Serena Williams. [shutterstock]
Petenis dunia Serena Williams. [shutterstock]

Sebagai seseorang yang sudah lebih dulu menjadi ibu, Serena Williams mengatakan untuk tidak berekspektasi terlalu tinggi pada anak-anak. Serena bahkan memberi contoh kasus dari sahabatnya yang sekarang sedang mengandung.

''Sahabatku sedang hamil dan dia seperti, 'anakku akan melakukan ini itu' dan aku melihatnya 'tidak, dia (she yang merujuk pada perempuan) tidak akan,'' ujar Serena Williams dalam wawancara yang disiarkan langsung di TV tersebut.

Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]
Meghan Markle (kiri) bersama sang suami, Pangeran Harry. [Paul ELLIS / AFP]

Serena Williams lalu melanjutkan sesi wawancara dengan mengatakan pada sahabatnya bahwa dia tidak boleh seperti itu dan sahabatnya mengatakan jika dia mempunyai ekspektasi yang tinggi pada bayinya.

Warganet pun semakin yakin jika sahabat yang dimaksud Serena Williams dissini adalah Meghan Markle. Apalagi mengingat dekorasi saat baby shower di New York kemarin juga didominasi warna putih dan pink.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini