Go Ahead! Chanel Kenalkan Inovasi Tergila dari Sebuah Desain Tas

Ide desain tas tersebut sungguh berbeda dari semua tas branded yang pernah ada.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Go Ahead! Chanel Kenalkan Inovasi Tergila dari Sebuah Desain Tas
Chanel twin side-bags [ig@wwd]

Suara.com - Go Ahead! Chanel Kenalkan Inovasi Tergila dari Sebuah Desain Tas.

High end fashion brand, Chanel, merilis  koleksi tas terbaru untuk summer 2019. Dari segi style tas ini terkesan sangat playful. Uniknya tas ini dipakai di kedua pundak tapi bukan tas ransel lho.

Jika Anda masih bingung tas apa yang dimaksud, memang tas ini membingungkan. Dilansir dari Dailymail, Selasa (9/4/2019), tas ini bahkan disebut-sebut sebagai inovasi tergila dari sebuah tas yang pernah didesain oleh Chanel, bahkan dari semua tas branded yang pernah ada.

Saking inovatifnya, inovasi tas ini disejajarkan dengan inovasi di bidang Teknologi (IT). Salah satu fesyen blogger, Linh Trang melontarkan pujian untuk desain tas Chanel kolekasi terbaru. Menurutnya Chanel bukan saja mencipatakan sesuatu yang unik tetapi juga garda terdepan dari sebuah tren fesyen.

“Chanel selalu hadir dengan inovasi ‘gila’. Seperti inovasi yang dilahirkan Apple sejak 1997. Di mana Stve Job adalah kapten nahkodanya. Selalu melahirkan sesuatu yang keren, dan bakal diikuti competitor,” ujar fashionista ini.

Chanel twin side-bags [ig@wwd]
Chanel twin side-bags [ig@wwd]

Ya, tas koleksi terbaru Chanel ini desainnya sangat unik. Sebab, dalam sekali pakai, Anda akan membawa dua tas sekaligus. Dua tas yang dililit rantai tali, sehingga Anda tampak seperti memakai dua sling bag kembar di sisi kiri dan kanan.

Tas ini menawarkan gaya baru yang berbeda dalam memakai tas. Pemakai terlihat lebih stylish, enjoy saat membawanya, dan semua barang-barang masuk ke dalam tas. Jadi tak perlu menambah satu tas lagi mengangkut barang.

Tas side packs ini dibuat dari kulit domba yang tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Dihubungkan dengan rantai tali yang berkaitan di tengah. Seperti biasa, ada logo Chanel di masing-masing tas.

Untuk saat ini, tas side packs tersedia dalam warna-warna cerah. Seperti warna klasik hitam dan putih, ada pula warna cerah, seperti merah, kuning, dan biru.

Soal harga, tas ini sangat variatif, tergantung ukuran dan warna. Tas ini dibanderol mulai dari £ 5350 atau sekitar Rp 98 juta sampai dengan £ 6.800 atau setara dengan Rp 125 juta.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini