Cinta Mati, Pengantin Wanita Ini Nikahi Jenazah Kekasihnya

Pengantin wanita tak ingin cinta mereka dipisahkan oleh maut.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Cinta Mati, Pengantin Wanita Ini Nikahi Jenazah Kekasihnya
Nan Thipparat dan kekasihnya yang telah meninggal. (Youtube/Quantum Takwa)

Suara.com - Seorang pengantin wanita asal Thailand nekat menikahi jenazah kekasihnya. Sang pria yang jadi pacarnya itu meninggal beberapa bulan sebelum hari pernikahan mereka.

Dilansir dari Pulse, Nan Thipparat yang berasal Chachoengsao, Thailand, ini telah merencanakan hari istimewa dengan kekasihnya, Fiat. Pasangan ini bahkan sudah bertunangan dan akan menikah dalam hitungan minggu.

Pulse mengabarkan, semua sudah dibahas matang oleh keluarga besar dari dua belah pihak. Sayangnya Fiat meninggal karena serangan jantung.

Nan Thipparat kaget dengan berita itu. Dia kemudian memutuskan untuk menikahi jenazah kekasihnya.

Ilustrasi perempuan kecewa gagal menikah [shutterstock]
Ilustrasi perempuan kecewa gagal menikah [shutterstock]

Pernikahan yang dilakukan di pemakaman umum itu berlangsung haru. Thipparat berdandan memakai gaun pengantin dan menjalani proses pernikahan dengan mempelai pria yang telah tiada.

Foto-foto pernikahan itu diunggah ke Facebook oleh Thipparat. Hasilnya bisa ditebak, yakni langsung menjadi viral di media sosial.

Nan Thipparat dan kekasihnya. (Youtube/Quantum Takwa)
Nan Thipparat dan kekasihnya. (Youtube/Quantum Takwa)

''Aku memimpikan pernikahan kami. Aku melihat kita bergandengan tangan. Beristirahatlah dengan tenang. Aku mencintai kamu, Fiat. Kuharap kamu tahu mimpi kita telah menjadi kenyataan,'' tulis pengantin wanita ini.

Banyak pengguna media sosial yang melihat foto-foto itu dan ikut terharu. Mereka pun meninggalkan banyak komentar dan berusaha menguatkan hati Thipparat.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini