Ini Jenis Treadmill dan Exercise Bike yang Cocok untuk Pemula

Apa jenis treadmill dan exercise bike yang cocok untuk pemula?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Ini Jenis Treadmill dan Exercise Bike yang Cocok untuk Pemula
Jenis treadmill dan execise bike yang cocok untuk pemula. (Suara.com/Vessy Frizona)

Suara.com - Ini Jenis Treadmill dan Exercise Bike yang Cocok untuk Pemula.

Sulitnya mengatur waktu untuk berolahraga atau ke gym, maka treadmill dan exercise bike menjadi salah satu pilihan yang tepat. Dengan begitu Anda, bisa berolahraga kapan saja di rumah saat tersedia waktu senggang.

Namun, bagi pemula sebaiknya perhatikan treadmill atau exercise bike yang ingin Anda gunakan demi hasil yang optimal.

"Bagi pemula atau mereka yang suka berolahraga, menggunakan treadmill bisa menjadi pilihan yang tepat karena Air Motion Technology pada running deck bisa menyerap tekanan saat berlari di setiap langkahnya sehingga menjadi lebih nyaman," ujar Anggia Isac Ardi Silalahi selaku Brand Manager Shaga saat ditemui Suara.com di acara peluncuran Reebok ZJET 430 series, di kawasan Jakarta Barat, Kamis (11/4/2019).

Ia menjelaskan, treadmill ini memiliki kecepatan maksimal 16 kilo meter per-jam dengan level power incline sehingga cocok digunakan untuk high-intensity interval training ataupun steady state cardio.

"Treadmill memiliki kecepatan khusus untuk menaruh ponsel di atas monitor. Terdapat pula fitur MP3 input dan ketersediaan speaker yang bisa membuat pemula semakin semangat berlari dengan memasang playlist musik atau menonton video di ponsel atau tablet," sambungnya.

Sementara itu, bagi pemula yang memilih exercise bike, ZJET 430 dilengkapi oleh battery power control console sehingga pemula tidak terganggu dengan kabel.

"Exercise biki ini memiliki tiga program target dengan delapan level manual resistance yang membuatnya bisa digunakan oleh pemula manapun, termasuk mereka yang sudah terbiasa bersepeda," tandas Anggia.

Jadi tidak ada alasan lagi untuk pemula untuk tidak lakukan treadmill dan exercise bike karena tidak sulit kok, cocok untuk yang baru memulai. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini