Niat Banget, Ibu Bikin Gaya Rambut Anak Mirip Ariel The Little Mermaid

Rambut putrinya dikepang dengan boneka.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Dinda Rachmawati
Niat Banget, Ibu Bikin Gaya Rambut Anak Mirip Ariel The Little Mermaid
Ibu berikan anak gaya rambut Ariel The Little Mermaid untuk crazy hair day di sekolah. (Dok Twitter/Aireuhl_)

Suara.com - Niat Banget, Ibu BIkin Gaya Rambut Anak Mirip Ariel The Little Mermaid

Hal terniat apa yang pernah dilakukan ibu agar anaknya memenangkan lomba di sekolah? Tentunya, tidak seniat apa yang dilakukan ibu ini.

Salah satu sekolah di Inggris memiliki satu hari baru yang dinamakan Crazy Hair Day. Di mana, siswa akan pergi ke sekolah dengan rambut berwarna-warni atau aneh dan gaya rambut yang paling kreatif akan diberi hadiah.

April Castillo punya ide terbaik untuk mencoba membantu putrinya menang. Atlantis yang berusia empat tahun memiliki kepangan, yang dililit dengan boneka Princess Ariel, tokoh dari film animasi The Little Mermaid.

Kemudian, April menyemprotkan cat berwarna hijau agar kepangan terlihat mirip seperti sirip duyungnya. Anak perempuannya yang lain, Ariel Romero, memposting foto-foto itu di Twitter.

"Adikku punya Crazy Hair Day di sekolahnya hari ini dan ibuku tidak main-main dan benar-benar ingin dia menang," tulis Ariel, dikutip dari Metro.

Postingannya menjadi viral dengan lebih dari 750 ribu like dan 138 ribu retweet. Dia kemudian menambahkan bahwa ibunya terinspirasi untuk menciptakan gaya karena nama kedua putrinya, Ariel dan Atlantis.

"Ibuku membuat putri duyung karena namaku Ariel dan saudariku adalah Atlantis yang merupakan tempat Ariel tinggal di bawah laut. Kami tumbuh menjadi putri duyung yang penuh kasih, terima kasih kepada orang tua kami," ujarnya.

Ariel menambahkan, bahwa dengan gaya rambut kreatifnya, adik perempuannya memenangkan hadiah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini