Rumor Perselingkuhan Pangeran William, Ini Komentar Pengacara Istana

Berhembus rumor yang mengatakan Pangeran William selingkuh saat Kate Middleton hamil anak ketiga.

Suara.Com
M. Reza Sulaiman | Vessy Dwirika Frizona
Rumor Perselingkuhan Pangeran William, Ini Komentar Pengacara Istana
Pangeran William dan Kate Middleton bersama putra ketiganya. [AFP]

Suara.com - Rumor Perselingkuhan Pangeran William, Ini Komentar Pengacara Istana

Rumor perselingkuhan Pangeran William saat Kate Middleton hamil anak ketiga Pangeran Louis, kembali menyeruak. Pewaris tahta nomor satu di kerajaan Inggris tersebut diisukan berselingkuh dengan tetangga bangsawannya, Rose Hanbury.

Isu perselingkuhan itu sebenarnya sudah mengudara sejak setahun lalu. Namun setelah tak ada kejelasan sama sekali, kini Pangeran William melalui pengacaranya membantah hal tersebut.

"Selain palsu dan merusak, publikasi spekulasi terkait kehidupan pribadi klien kami juga merupakan pelanggaran privasi menurut pasal 8 Konvensi Eropa untuk Hak Asasi Manusia," demikian pernyataan pengacara Pangeran William dari firma hukum London Harbottle dan Lewis, yang dilansir Dewiku dari HollywoodLife, Jumat (12/4/2019).

Sebelumnya, Touch Weekly mengungkap rumor perselingkuhan tersebut. Dalam laporannya, sebuah sumber yang tak disebutkan namanya menuturkan jika Kate Middleton langsung menemui Pangeran William saat mengetahui perselingkuhan suaminya.

Namun, diceritakan bahwa Pangeran William sangat santai menghadapi Kate Middleton. Ia hanya tertawa sambil menyangkal perselingkuhan yang membuat namanya tercoreng. Walau begitu, Kate Middleton tetap meminta sang suami untuk berhenti menemui Rose Hanbury.

Selain menyampaikan klarifikasi tentang rumor tersebut, pihak pengacara Pangeran William juga mengancam akan mengambil tindakan hukum terhadap media Inggris yang menyebarkan rumor itu.

Masalah rumor perselingkuhan Pangeran William, para pihak kerajaan pun menolak untuk menanggapinya. (Dewiku/Kintan Sekarwangi)

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini