Gembok Ini Diklaim Empat Kali Sulit Dibobol

Harus punya untuk persiapan mudik Lebaran.

Suara.Com
Vania Rossa | Firsta Nodia
Gembok Ini Diklaim Empat Kali Sulit Dibobol
Gembok MasterLock seri Magnum. (Dok. ACE)

Suara.com - Gembok jadi salah satu yang harus dipersiapkan sebelum mudik Lebaran nanti. Pasalnya, rumah akan ditinggal dalam waktu lama. Memilih gembok yang tepat bisa menghindarkan Anda dari risiko kemalingan.

Disampaikan Eric Adi Saputra, Product Manager PT Kawan Lama, salah satu pilihan gembok yang aman dan empat kali sulit dibobol adalah MasterLock seri Magnum. Ia mengatakan, seri Magnum menggunakan besi pengunci dengan teknologi Tough-Cut octagonal boron-carbide yang lebih kuat 50 persen dari hardened steel.

"Besi pengunci pada Masterlock Magnum didisain lebih panjang agar bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi. Agar tidak mudah dibongkar paksa, MasterLock Magnum dilengkapi dua buah ball bearing pengunci yang empat kali lebih sulit dibongkar," ujar Eric dalam rilis yang diterima Suara.com, Sabtu (13/4/2019).

Untuk bahannya sendiri, gembok masterlock seri Magnum berbahan baja yang dilapisi agar bisa memberikan kekuatan yang maksimal dan menggunakan komponen-komponen yang tahan cuaca, baik cuaca panas maupun hujan.

"Untuk membuktikan ketangguhan MasterLock Magnum, tim R&D telah melakukan uji coba dengan memukulkan palu ke gembok. Bahkan mereka juga melakukan uji coba dengan menembak gembok Magnum menggunakan senapan, dan hasilnya gembok tetap terkunci," imbuhnya.

Gembok MasterLock Magnum, kata Eric, bisa didapatkan di ACE stores, Peragro Living World Alam Sutera, dan secara online di kawanlamainovasi.com & ruparupa.com dengan harga mulai dari Rp 168.000 per buah.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini