Ini Cara Terbaik Minum Bubble Tea, Biar Diet Tetap Lancar

Apa tips agar tetap minum bubble tea saat diet?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Yuliana Sere
Ini Cara Terbaik Minum Bubble Tea, Biar Diet Tetap Lancar
Minum bubble tea saat sedang diet. (Shutterstock)

Suara.com - Ini Cara Terbaik Minum Bubble Tea, Biar Diet Tetap Lancar.

Disukai banyak kalangan dan segala usia, Bubble tea diminum cukup sering oleh kebanyakan orang.

 Donna Chen, seorang ahli diet terkenal, memberi saran untuk mengubah bubble tea menjadi sesuatu yang relatif menyehatkan untuk tetap mengikuti diet dengan beberapa tips.

DIlansir Dewiku dari World of Buzz, kamu disarankan mengurangi ukuran minuman dari ukuran besar menjadi lebih kecil secara bertahap. Begitu pula dengan upaya mengurangi kadar gula dalam minuman tersebut.

Kamu juga disarankan mengubah kebiasaan minum bubble tea setiap hari menjadi hanya beberapa hari sekali hingga akhirnya benar-benar bisa berhenti.

Sebaiknya, pilih rasa yang tidak membutuhkan banyak kandungan gula dalam bahan-bahannya. Selain itu, memilih jeli atau jeli herbal disebut jauh lebih baik daripada mutiara.

Donna juga menambahkan, waktu terbaik minum bubble tea adalah 30 menit setelah olahraga.

Sederhananya, Donna menerangkan bahwa setelah berolahraga, salah satu transporter glukosa tubuh yang dikenal sebagai GLUT4 sangat aktif. Nah, selama waktu ini, tubuh bisa menggunakan gula dalam bubble tea dengan lebih cepat.

Selain itu, ia memperingatkan bahwa jika kamu minum bubble tea lebih dari 30 menit setelah olahraga, gula tidak akan habis tapi malah berubah menjadi lemak dalam tubuh. 

Jadi tidak harus menghilangkan kesukaan meminum Bubble tea tapi mengetahui kapan waktu yang benar dan takaran gula serta rasa yang harus kamu pilih. Silahkan mencoba tips ini bagi kamu yang ingin menjaga berat badan dan dapat tubuh sehat tanpa harus meninggalkan kesukaan.  

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini