Drama Musikal Annie Junior Hadir di Jakarta, Yuk Saksikan Bersama si Kecil

Drama musikal ini akan dipentaskan di Jakarta pada 11-12 Mei 2019 di Usmar Ismail Hall.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Drama Musikal Annie Junior Hadir di Jakarta, Yuk Saksikan Bersama si Kecil
Drama Musikal Anne Junior [Suara.com/Vessy]

Suara.com - Drama Musikal Annie Junior Hadir di Jakarta, Yuk Saksikan Bersama si Kecil

Pentas drama musikal Annie Junior sudah sangat terkenal di seluruh dunia sejak 1977. Drama musikal ini akan dipentaskan di Jakarta pada 11-12 Mei 2019 di Usmar Ismail Hall, Jakarta Selatan. Adapun pementasan ini akan melibatkan kurang lebih 100 pemain dengan usia berkisar 6-16 tahun. 

"Sebagai salah satu komunitas Kids Broadway di Indonesia yang mendapat lisensi langsung dari Musical Theatre, UK, pertunjukan Annie Junior yang dipentaskan oleh anak-anak Indonesia ini ingin menunjukkan bahwa bakat dan kreativitas anak Indonesia tidak kalah dengan negara lain, tutur Riri Kumalasari Emily selaku pendiri Hi Jakarta Production saat ditemui Suara.com di kawasan Jakarta Barat, Senin (15/4/2019).

Lebih lanjut, Gabriela Frederika selaku sutradara pementasan Annie Junior mengatakan pertunujukkan ini diadakan guna mengasah bakat anak-anak yang luar biasa sebagai wadah untuk menyalurkannya.

"Kami peduli dengan bakat dan kreativitas anak-anak bangsa. Lewat pertunjukkan Annie Junior, bahwa semua anak-anak yang  berbakat namun belum mendapat kesempatan berkarya di bidang seni pertunjukkan, mendapat wadah untuk tampil menunjukkan diri," ujarnya.

Broadway Annie Junior sendiri rencananya akan dilakukan sebanyak empat kali dengan pemain yang berbeda-beda. Tiket pemesanan pertunjukkan ini akan dibanderol dengan harga mulai Rp 200-500 ribu
 
"Kegiatan pentasan anak-anak seperti ini bisa menjadi jembatan untuk berkarya lebih jauh, bahkan bukan hanya di kancah nasional, tetapi berpeluang sampai ke kancah internasional," tambah Veronica Yulianti, Marcomm Lippo Mall Puri sekaligus profesional dan pengamant seni Indonesia.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini