Setelah Meniru Kantong Sampah, ASOS Bikin Gaun Mirip Bubble Wrap

ASOS memang jagonya fesyen unik dan nyentrik.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Setelah Meniru Kantong Sampah, ASOS Bikin Gaun Mirip Bubble Wrap
Ilustrasi bubble wrap. [pixabay/stux].

Suara.com - ASOS pernah merilis potongan gaun sederhana yang bentuknya mirip trash bag atau kantong sampah. Kali ini, ASOS kembali menawarkan gaun yang tidak kalah aneh karena mirip bubble wrap.

Dilansir dari Metro, gaun aneh ini membuat warganet harus melihatnya lebih teliti. Gaun pantai yang dibuat oleh The Jaded London itu mempunyai siluet sequin dress.

Gaun mini dengan tali tipis yang dibuat dari payet mesh seluruhnya ini bakal tembus pandang jika dipakai. Jadi, otomatis akan memperlihatkan bentuk dalaman pemakainya.

Pada situs resminya, ASOS menerangkan, ''Terinspirasi oleh gaya jalanan global dari London Timur ke LA dan New York, label pakaian jalanan yang sangat keren Jaded London memberi Anda hasil cetak yang bagus dan kain techno.''

Gaun mirip bubble wrap. (ASOS)
Gaun mirip bubble wrap. (ASOS)

''Jika Beyonce melakukannya dengan head-to-toe, maka Anda tahu bahwa Anda bisa menirunya,'' lanjut mereka. Jadi kalau Anda ingin terlihat seperti Beyonce, memakai gaun mirip bubble wrap ini bisa jadi pilihan.

Warganet jelas dibuat heran dan membagikan gaun aneh ini di media sosial. Seseorang menulis, ''Adakah yang ingin keluar dengan gaun yang terlihat seperti bubble wrap?''

Gaun mirip bubble wrap ini dibanderol 68 poundsterling atau Rp 1,2 jutaan. Tertarik membelinya? Bagaimana kalau membuat sendiri dengan mengambil beberapa lembar bubble wrap di rumah?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini