Meghan Markle Cari Pengasuh Bayi dari Amerika

Katanya, Meghan Markle akan menganggap si pengasuhnya sebagai anggota keluarga.

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Meghan Markle Cari Pengasuh Bayi dari Amerika
Salah satu foto dalam akun Instagram @sussexroyal milik Pangeran Harry dan Meghan Markle. [Instagram/@sussexroyal]

Suara.com - Meghan Markle dikabarkan telah menginstruksikan stafnya untuk mencari pengasuh bayi dari Amerika Serikat.

Seperti diketahui, Meghan yang seorang mantan aktris berkebangsaan Amerika Serikat, telah menikahi Pangeran Harry dari Kerajaan Inggris.

Saat ini pasangan Meghan dan Harry tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Perempuan yang kini bergelar Duchess of Sussex tersebut menginstruksikan stafnya menghubungi agen perekrutan dan mencari kandidat calon pengasuh bayi yang akan mulai bekerja tiga bulan ke depan.

"Meghan dan Harry memiliki gagasan yang jelas tentang cara membesarkan anak-anak mereka. Meghan jelas dalam memberi tahu para perekrut bahwa dia lebih menyukai orang Amerika daripada orang Inggris, dan ingin pengasuh merasa menjadi bagian dari keluarga daripada menjadi anggota staf yang berseragam. Itu penting baginya, dia tidak pernah menyembunyikan fakta bahwa dia sangat bangga dengan akarnya di Amerika. Mereka juga tertarik untuk mengeksplorasi kemungkinan merekrut pengasuh laki-laki," kata salah satu sumber kepada Mirror Online.

Mereka yang terpilih akan tinggal di rumah Frogmore Cottage, Kastil Windsor, dan mendapatkan inventaris berupa mobil serta gaji hingga £ 70.000 atau sekitar Rp 1,2 miliar per tahun, tergantung pada pengalaman.

Meghan juga dikabarkan berencana memutus tradisi Kerajaan Inggris yaitu memamerkan buah hati mereka di tangga rumah sakit yang selama puluhan tahun dipraktikkan oleh keluarga Kerajaan Inggris.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini