Standarnya Tinggi, Ini Tips Mengambil Hati Pria Taurus

Ada yang sedang dalam masa pendekatan dengan pria Taurus?

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Standarnya Tinggi, Ini Tips Mengambil Hati Pria Taurus
Lelaki jangkung atau lelaki bertubuh tinggi didambakan banyak perempuan. (Shutterstock)

Suara.com - Kalau sekarang Anda sedang menjalin masa pendekatan dengan seorang pria Taurus, ada bocoran sedikit, nih. Pria Taurus itu memang punya standar tinggi. Namun, minder dan mundur bukan pilihan. Tetap ada cara untuk mengambil hati pria Taurus.

Awalnya Anda harus tahu lebih dahulu bagaimana sosok pria Taurus ini. Mereka merupakan sosok yang maskulin dan juga romantis. Taurus akan menjadi kekasih yang sangat manis dan penuh kasih sayang.

Pria Taurus tidak suka terburu-buru. Mereka cenderung sangat santai dan suka dengan hal yang perlahan tapi pasti. Sosok ini juga sangat menyukai dengan keindahan.

Mereka kadang juga terobsesi dengan kemewahan. Tips untuk mengambil hati pria Taurus, kalian sebagai wanita harus pintar-pintar menjaga penampilan. Sebab, pria Taurus punya selera tinggi dalam penampilan.

Ilustrasi model pria (Shutterstock)
Ilustrasi model pria (Shutterstock)

Jika ingin menarik perhatiannya, mulai sekarang harus perhatikan penampilan Anda. Pria di zodiak ini juga suka seseorang yang wangi dan ceria.

Selama masa pendekatan, jangan bersikap agresif dan terkesan sangat mengejar pria Taurus. Hal itu malah akan membuat mereka risih.

Ilustrasi pria mengganti ban mobil [Shutterstock]
Ilustrasi pria mengganti ban mobil [Shutterstock]

Pria Taurus tak akan segan untuk menolak Anda seketika itu juga karena jengah dengan sikap agresif Anda. Jadi sangat disarankan untuk sedikit jual mahal, bersikap cuek, dan misterius jika sedang menjalani masa PDKT dengan seorang Taurus.

Salah satu tips dan trik PDKT dengan pria Taurus yang paling penting adalah jadilah diri Anda sendiri. Tak usah mencoba untuk improvisasi sikap dan perbuatan Anda karena Taurus adalah orang yang berpegang teguh pada prinsip. Jangan berusaha menjadi orang lain.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini