Hotel Santika Premiere ICE BSD Kenalkan Menu Andalan Kakap Bakar Sambal Roa

Sambal Roa sudah terbukti kaya akan cita rasa rempah Indonesia.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
Hotel Santika Premiere ICE BSD Kenalkan Menu Andalan Kakap Bakar Sambal Roa
Ikan Kakap Bakar Sambal Roa [pres release]

Suara.com - Hotel Santika Premiere ICE BSD Kenalkan Menu Andalan Kakap Bakar Sambal Roa

Siapa yang nggak tergoda lihat menu makan Ikan kakap bakar yang disajikan bersama tahu tempe, lalap dan sambal terasi yang pedas. Huahh! Bikin Lapar bukan?

Sederhana tapi rasanya premium, inilah mengapa ikan kakap bakar yang disajikan di beberapa resto menjadi daya tarik bagi pencinta menu seafood.

Baru-baru ini di restoran Mandalika Hotel Santika Premiere ICE - BSD City baru saja merilis menu kreasi baru yakni ikan kakap bakar sambal Roa khas Manado.

Jika ikan Kakap biasanya diolah dengan kuah kuning atau sup, namun kali ini daging ikan Kakap yang super lembut ini dibakar dengan menggunakan sambal Roa khas Manado.

"Sebelum dibakar, daging ikan kakap dikukus terlebih dahulu dengan bumbu kuning sampai menghasilkan kelembutan yang sempurna. Dalam penyajiannya Ikan Kakap Bakar akan disertai dengan Sambal Roa yang kaya akan cita rasa rempah Indonesia," ujar Chef Michael, Executive Chef Hotel Santika Premiere ICE - BSD City dalam siaran pers yang diterima Suara.com.

Menurut sang chef, menu ini hadir untuk memberikan kesan berbeda dari masakan ikan Kakap pada umumnya.

Disepanjang bulan April 2019, kuliner seafood ini dipastikan selalu hadir dan siap menemani makan siang terbaik di restoran Mandalika Hotel Santika Premiere ICE - BSD City.

JIka Anda ke sana, jangan lewatkan kesempatan bersantai di Sky Lounge 15, rooftop lounge yang bertempat dilantai 15 Hotel Santika Premiere ICE - BSD City sambil menikmati panorama kota BSD dari ketinggian.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini