Sampo Kuda Ini Raih Banyak Testimoni Atasi Rambut Rontok para Perempuan

Sampo yang dijual di Amazon ini diklaim bisa digunakan oleh manusia.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Risna Halidi
Sampo Kuda Ini Raih Banyak Testimoni Atasi Rambut Rontok para Perempuan
sampo kuda [amazon]

Suara.com - Di Amazon, Sampo Kuda Ini Raih Banyak Testimoni Atasi Rambut Rontok para Perempuan

Banyak perempuan mengklaim bahwa sampo kuda seharga £ 8 atau sekitar Rp 126 ribu dapat memperbaiki rambut rusak.

Adalah Mane 'n Tail Shampoo dan Conditioner, sampo yang awalnya diperuntukkan bagi kuda kini terbukti sangat populer di kalangan manusia dan bermanfaat bagi pertumbuhan rambut.

Di Amazon, sampo dan kondisioner ini dijual seharga £ 8,25 atau Rp 130 ribu di Amazon setelah di diskon dari harga awal £ 12,98 atau Rp 204 ribu.

Dalam deskripsi produk berbunyi, "Dapat digunakan oleh manusia dan kuda untuk membuat rambut berkilau, lebih tebal, dan mudah diatur. Diperkaya dengan pelembap dan emolien membantu memberikan kilau dan mudah diatur,"

Selain memiliki ulasan bintang lima, banyak pembeli yang senang dengan produk tersebut juga memposting foto "sebelum dan sesudah" rambut mereka saat menggunakan produk tersebut.

Setelah menggunakan sampo selama sembilan bulan, seorang pelanggan bernama Natasha kemudian berbagi foto rambutnya.

before dan after pemakaian sampo kuda [amazon]
before dan after pemakaian sampo kuda [amazon]

"Tidak dapat menyalahkan merek ini !! Jika Anda memiliki rambut halus yang berminyak seperti saya, Anda akan menyukai ini, sampo tidak membebani rambut seperti sampo lainnya, rambut saya tumbuh sangat banyak dan terlihat jauh lebih tebal dan lebih sehat," ujarnya seperti melansir Mirror.

Pelanggan sampo lain bernama Karen juga berbagi gambar dari perbedaan dramatis sampo dan kondisioner produk kuda tersebut.

"Sampo dan kondisioner terbaik yang pernah ada. Saya mulai menggunakan sampo ini sekitar sebulan yang lalu dan saya benar-benar terkesan dengan hasilnya. Saya memiliki rambut rapuh dan saya sudah mencoba sampo lain, tidak ada salahnya. Rambut saya sudah lebih kuat dan perbedaannya terlihat nyata,"

Waw, berminat mencoba ladies?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini