Selain Nur Asia, Inilah 3 Wanita Ikonik di Kehidupan Sandiaga Uno

Apapun itu, pesona seorang Sandiaga Uno memang luar biasa.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Selain Nur Asia, Inilah 3 Wanita Ikonik di Kehidupan Sandiaga Uno
Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahudin Uno tiba di lokasi debat keiima Pilpres 2019, di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019). Debat itu mengangkat tema ekonomi dan kesejahteraan sosial, keuangan dan investasi serta perdagangan dan industri. [Antara Foto/Rivan Awal Lingga/hp]

Suara.com - Nama Sandiaga Uno  menjadi sorotan semenjak dirinya terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur DKI. Setelah sukses di Pilkada DKI, Sandiaga Uno kembali mencoba peruntungan yang lebih tinggi, yakni menjadi calon Wakil Presiden 2019.

Bersama Prabowo Subianto, dia maju dalam Pilpres 2019. Banyak orang memberikan dukungan pada pasangan ini, termasuk kaum emak-emak.

Wajah ganteng Sandiaga Uno menjadi magnet tersendiri untuk menarik suara dari kalangan ibu-ibu. Istrinya, Nur Asia Uno pun mengakui jika wajah suaminya memiliki nilai plus dan dia tak keberatan dengan hal itu.

Bahkan Nur Asia Uno sering memberikan arahan untuk kaum emak-emak agar merapat dan memilih suaminya sebagai Wakil Presiden RI.

Nur Asia Uno memang sosok ikonik yang benar-benar melengkapi sepak terjang Sandiaga Uno. Namun, dia bukan satu-satunya. Ada beberapa nama wanita lain di kehidupan Sandiaga Uno yang sering disebut-sebut selama kampanye berlangsung. Siapa sajakah mereka?

Vincentia Tiffani

Wanita satu ini langsung populer semenjak dirinya mengaku siap jadi istri kedua Sandiaga Uno. Dalam sebuah dialog bersama warga di acara peluncuran Rumah Siap Kerja dan Pelatihan OK OCE di Sleman, Tiffani berceloteh ingin menikah dengan Sandiaga Uno.

Menanggapi hal itu, warganet pun geger dan isu tersebut sempat trending di dunia maya. Belakangan Tiffani mengaku jika dia hanya disuruh oleh salah satu panitia untuk melontarkan guyonan itu alias settingan.

Vincentia Tiffani nekat lamar Sandiaga Uno untuk jadi istri kedua. (Suara.com/Sri Handayani)
Vincentia Tiffani nekat lamar Sandiaga Uno untuk jadi istri kedua. (Suara.com/Sri Handayani)

Ibu Nurjanah

Beda halnya dengan Tiffani yang rela jadi istri kedua, Ibu Nurjanah ini malah nggak sudi namanya dicatut Sandiaga Uno. Dia keberatan karena semenjak Sandiaga menyebut nama 'ibu Nurjanah' saat kampanye, dirinya sering dijadikan bahan guyonan.

''Sorry, saya nggak pernah ngeluh sama situ yang bukan siapa-siapa saya, adapun saya ngeluh pastinya sama suami saya! Cari nama lain napaa, saya keberatan,'' tulis warganet dengan nama Nurjanah di kolom komentar media online.

Ibu Nurjanah protes namanya dicatut Sandiaga Uno. (Facebook/Rahsun Rsn)
Ibu Nurjanah protes namanya dicatut Sandiaga Uno. (Facebook/Rahsun Rsn)

Emak-Emak Nangis di Instagram

Terbaru, ada seorang ibu yang merekam dirinya sedang menangis dan emosi karena mendengar tokoh idolanya dinyatakan kalah dalam Pilpres 2019. Belum diketahui nama asli emak-emak yang satu ini, tapi sosoknya dengan mudah ditemui di akun Instagram Sandiaga Uno dalam kolom 'tagged'.

Melalui akun Instagram @nurbaitiekasarii, dia mengungkapkan kekesalannya karena Sandiaga Uno disebut kalah. Sambil menggendong anak yang masih balita, dia juga mengatakan tetap setia dengan pilihannya dan menjunjung Sandiaga Uno sebagai Wakil Presiden 2019.

Emak-emak nangis di Instagram. (@nurbaitiekasarii)
Emak-emak nangis di Instagram. (@nurbaitiekasarii)

Itulah beberapa wanita lain yang ada di kehidupan Sandiaga Uno selain Nur Asia Uno. Masih penasaran?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini