7 Hotel Minimalis dan Sederhana yang Disukai Traveler Dunia

Tak hanya desain interiornya, namun pemandangannya juga juara.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma
7 Hotel Minimalis dan Sederhana yang Disukai Traveler Dunia
7 hotel berkonsep minimalis yang disuaki traveler [press release]

Suara.com - 7 Hotel Minimalis dan Sederhana yang Disukai Traveler Dunia.

Musim semi di luar negeri seringkali dikaitkan dengan "membersihkan hati dan pikiran" banyak dari traveler mengakui membuang benda-benda tak diperlukan, dan memulai awal yang baru.

Menurut penelitian Booking.com, 34% traveler global mengatakan bahwa minimalis adalah gaya desain interior yang paling menarik.

Dengan pendapat ini, Booking.com sebagai pemimpin global yang menghubungkan traveler dengan hotel, menyelidiki lebih dari 28 juta listing di lebih dari 147.000 destinasi di seluruh dunia, daftar tempat menginap atau hotel dengan estetika minimalis dan sederhana yang disukai traveler.

Ilustrasi hotel, dan tuan rumah pemiilik hotel [release]
Ilustrasi hotel, dan tuan rumah atau pemiilik hotel [release]

Survei ini melibatkan 18.500 responden yang berasal dari berbagai negara. Untuk berpartisipasi dalam survei ini, responden harus berusia 18 tahun atau lebih, melakukan perjalanan setidaknya sekali dalam 12 bulan terakhir, dan menjadi pembuat keputusan utama atau terlibat dalam pengambilan keputusan dalam perjalanan mereka. Survei ini dilakukan secara online dan berlangsung antara 16 Oktober dan 12 November 2018.

Fakta survei berbicara, lebih dari separuh (54%) traveler global setuju bahwa salah satu motivasi utama mereka untuk traveling adalah untuk mencari liburan dengan gaya hidup yang lebih sederhana.

Lantas tempat menginap di mana saja yang sanggup menjawab imajinasi traveler akan tempat menginap dengan desain autentik minimalis dan sederhana yang menjadi favorit mereka?

Geser halaman berikutnya untuk mengetahui 7 hotel dengan desain minimalis pilihan traveler menurut Booking.com.

Selanjutnya chevron_right

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini