Pamer Video Hasil USG, Syahrini Kirim Pesan Manis untuk Perempuan Indonesia

Syahrini bikin heboh dengan mengunggah video hasil USG di Instagram pribadinya.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Pamer Video Hasil USG, Syahrini Kirim Pesan Manis untuk Perempuan Indonesia
Memperingati Hari Kartini, Syahrini pamer video hasil USG, kirim pesan manis untuk Perempuan Indonesi. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

Suara.com - Pamer Video Hasil USG, Syahrini Kirim Pesan Manis untuk Perempuan Indonesia

Penyanyi Syahrini seolah tak pernah sepi jadi pemberitaan dan bahan pembahasan. Pada Sabtu (20/4/2019), tepatnya di Hari Kartini, istri Reino Barack ini mengunggah gambar janin dari hasil USG.

Unggahan tersebut jelas saja membuat publik heboh. Namun, itu bukan pengumuman tentang Syahrini hamil. Rupanya video hasil USG itu ditujukan untuk momen perayaan Hari Kartini.

Syahrini bahkan menuliskan caption panjang untuk semua perempuan hebat di Indonesia dengan bahasanya yang khas.

''Pesan incess untuk semua teman-teman incess perempuan Indonesia, dunia memang keras tapi jangan biarkan mereka membuatmu mundur cantik,'' tulis Syahrini sebagai kalimat pembuka.

''Kejarlah terus impianmu, hempaskanlah semua tantangan seperti itu, incess yakin kita bisa! Karena akan ada yang selalu mendukung kamu untuk semua tujuanmu. Kalau incess bisa, kamu pasti bisa,'' tulis Syahrini kemudian.

''Incess sambut dan rayakan Hari Kartini untuk semua perempuan hebat di Indonesia,'' tutup Syahrini di akhir caption.

Hingga Rabu (24/4/2019) pagi, video hasil USG tersebut telah ditonton hingga lebih dari 2 juta kali. Sayangnya hingga sekarang, Syahrini masih menonaktifkan kolom komentar di Instagram pribadinya itu.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini