Peluang Karier, Cuma Ngobrolin Film dan Dibayar Rp 630 Ribu Per Jam

Kerjanya mudah, tapi bayarannya tidak murah.

Suara.Com
Vania Rossa | Risna Halidi
Peluang Karier, Cuma Ngobrolin Film dan Dibayar Rp 630 Ribu Per Jam
Ilustrasi dua perempuan sedang ngobrol. (sumber: Visualphotos)

Suara.com - Beberapa orang merasa khawatir ketika harus bertemu orang baru atau bersosialisasi di lingkungan yang baru. Mereka khawatir tak bisa masuk ke dalam obrolan lantaran tidak nyambung dengan topiknya, entah karena tidak sesuai dengan minat, atau memang kurang update. Nah, ini bisa jadi peluang karier buat kamu yang gemar nonton film, serial televisi, dan merasa dapat menjadi pakar sekaligus ahli mengenai budaya populer.

Laman Bark.com meluncurkan program yang dinamakan Layanan Pelatihan Budaya Pop atau Pop Culture Coaching Service. Dilansir dari laman Mirror, program tersebut dibuat untuk membantu orang-orang mempersiapkan obrolan ringan dalam beragam acara, atau ketika bersosialisasi dan berkencan.

Dengan program itu, nantinya, orang dapat menyewa seorang pelatih atau tutor untuk mengajari mereka tentang semua tren terbaru di masyarakat.

Tidak hanya tentang film dan acara televisi, kamu sebagai pelatih juga harus bisa berbagi cerita mengenai gosip artis, olahraga, musik, hingga ilmu pengetahuan umum lainnya.

"Dengan begitu banyak informasi yang dapat kita konsumsi, hampir terasa luar biasa untuk mengikutinya. Kami berharap layanan baru ini dapat membantu meringankan beberapa kecemasan terkait dengan harus bersosialisasi dan keperluan menemukan sesuatu untuk dibicarakan," kata Kai Feller, salah satu pendiri Bark.com.

Mereka yang ingin menjadi Pelatih Budaya Pop, harus dapat menunjukkan pengetahuan mereka di tes awal. Kamu hanya perlu mendaftar dengan cara mengunjungi laman resmi Bark.com

Lalu berapa bayaran yang ditawarkan? Untuk setiap satu jam curhat dimulai dari angka 35 GBP atau sekitar Rp 630 ribu per orang. Bagaimana, tertarik dengan karier ini?

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini