Hadap Mana Saat Bekerja Bisa Pengaruhi Mood, Teluk Jakarta Jadi Rekomendasi

Tertarik punya kantor menghadap langsung Teluk Jakarta?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Risna Halidi
Hadap Mana Saat Bekerja Bisa Pengaruhi Mood, Teluk Jakarta Jadi Rekomendasi
Kantor berada menghadap Teluk Jakarta. (Dok: Inhype)

Suara.com - Hadap Mana Saat Bekerja Bisa Pengaruhi Mood, Teluk Jakarta Jadi Rekomendasi.

Banyak faktor yang dapat membuat seseorang nyaman dan mood saat bekerja. Salah satunya tentu saja, fasilitas mumpuni serta pemandangan yang bikin segar mata serta pikiran.

Itu juga yang menjadi alasan Inhype Co Working Space untuk mendesain ruang kerja bersama yang menghadap langsung ke perairan Jakarta.

Terletak di Baywalk Mall Pluit, ruang kerja bersama ini diklaim dapat diandalkan sebagai tempat untuk menghasilkan kreatifitas.

"Mereka yang ke sini tidak bekerja saja tetapi juga bisa mengembangkan kreatifitas," kata Founder Inhype Group, Willy Kurniawan.

Hal tersebut, kata Willy, terjadi karena ruang kerja bersama yang ia sediakan perlahan akan membentuk komunitas lewat penyelenggaraan acara mingguan seperti workshop, weekend movie dan lain-lain.

Bekerja menghadap Teluk Jakarta. (Suara.com/Risna Halidi)
Bekerja menghadap Teluk Jakarta. (Dok: Inhype)

"Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan antara pekerjaan maupun fun yang akan menghasilkan suatu inovasi dan meningkatkan daya kreatifitas kaum muda," katanya lagi.

Ada kebutuhan ruang kerja yang berbeda dari ruang perkantoran konvensional. Yaitu area tempat bekerja yang tidak harus terlalu besar, tetapi berfasilitas lengkap dan juga sekaligus dapat membangkitkan ide-ide kreatif, kata CEO Baywalk Mall-Pluit, Ellen Hidayat.

Menariknya, ini merupakan ruang kerja bersama satu-satunya dengan pemandangan Teluk Jakarta. Selain pemandangan, ruang kerja bersama ini juga memiliki desain interior yang elegan, modern dan kekinian. Bekerja makin semangat nih.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini