Aroma Parfum Asal Jerman Ini Istimewa, Bahan Dasar dari Sulawesi Lho

Penasaran parfum asal Jerman yang gunakan bahan spesial dari Sulawesi ini?

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Dinda Rachmawati
Aroma Parfum Asal Jerman Ini Istimewa, Bahan Dasar dari Sulawesi Lho
Punya aroma istimewa parfum asal Jerman ini memilih bahan dasar dari Sulawesi. (Dinda Rachmawati)

Suara.com - Aroma Parfum Asal Jerman Ini Istimewa, Bahan Dasar dari Sulawesi Lho.

Brand mewah asal Jerman, Montblanc baru saja meluncurkan wewangian lelaki terbaru yang dinamakan "Montblanc Explorer". Spesialnya, salah satu bahan penting untuk membuat wewangian diambil dari pulau Sulawesi di Indonesia. Bahan tersebut nilam (Patchouli).

Seperti namanya yang mengambil kata "Explorer", pencarian bahan dari wewangian ini dilakukan dengan menjelajahi berbagai daerah di dunia yang dilakukan oleh para penjelajah "Montblanc Explorer" dari Givaudan yang menggabungkan keahlian mereka, yakni Jordi Fernandez, Antoine Maisondieu dan Olivier Pescheux.

Penjelajahan dilakukan hingga ke puncak-puncak pendakian, melalui perjalanan yang fantastis, untuk menemukan bahan-bahan paling langka dan metode pembuatan yang menggabungkan keahlian dengan teknologi terbaru.

Mereka mengembangkan buku harian perjalanan mereka sendiri untuk menciptakan aroma baru yang luar biasa ini. Terdiri dari Bergamot yang berasal Italia, Vetiver dari Haiti dan Patchouli dari Indonesia.

Catatan teratas penuh mengenai Bergamot dari Italia, yang menungkapkan sisi terang, energik dan rasa optimis dari keharuman hati. Disebut OrPur, Bergamot khusus ini digambarkan dengan bunga, hijau, dan catatan yang sangat segar menciptakan keinginan secara tiba-tiba untuk bepergian ke Selatan.

Catatan utama dari perjalanan ini membawa kita ke bagian paling terpencil di Haiti: di Barat Daya yang ekstrim dari pulau, di wilayah Les Cayes.

Persinggahan akhir ialah Indonesia, khususnya di pulau Sulawesi untuk menemukan jenis baru Patchouli yang berkualitas tak tertandingi. Patchouli ini telah dikembangkan secara eksklusif untuk wewangian Montblanc.

Montblanc Explorer akan Anda pada perjalanan yang tak terlupakan ke wilayah perawan dengan aroma kayu-aromatik-kulit yang tidak konvensional. Botol dari Montblanc Explorer menggemakan dua belahan bumi untuk mengingat kembali kepada beberapa destinasi yang telah dieksplorasi selama ekspedisi olfactory, ekspedisi untuk mencari wewangian.

Bentuknya yang bulat ingin menciptakan rasa soliditas abadi karena terbuat dari kaca yang tebal. Di bagian bawah, seperti sebuah harta karun mitos, terletak lambang Montblanc yaitu bintang yang ikonik yang merepresentasikan enam gletser gunung tertinggi di Eropa.

Warnanya yang menyerupai warna laras senapan, desain wadah parfum yang modern, dan tampilan berat di bagian penutup botolnya ingin mengingatkan pada mur-mur pengaman mobil-mobil vintage yang indah. Diukir dengan bintang Montblanc, penutup botol dengan garis-garis maskulin ini mengikhtisarkan aroma maskulin dengan tegas. SIapa sangka bahan dasarnya diambil dari Sulawesi dan disukai penggemar parfum internasional asal Jerman ini.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini