Hibur Anak Panti Asuhan, Penampilan Marshel Pecah di Arkadia Berbagi

Keseruan komica Marshel pecah di Arkadia Berbagi hibur anak panti asuhan.

Suara.Com
Silfa Humairah Utami | Vessy Dwirika Frizona
Hibur Anak Panti Asuhan, Penampilan Marshel Pecah di Arkadia Berbagi
Suasana kunjungan tim PT Arkadia Media Digital Tbk ke Panti Asuhan Anak Yayasan Remaja Masa Depan di kawasan Tebet, Jakarta, Jumat (26/4). (Suara.com/Arief Hermawan P)

Suara.com - Hibur Anak Panti Asuhan, Penampilan Marshel Pecah di Arkadia Berbagi.

Komika, Marshel Widianto sukses menghibur anak panti asuhan di acara Arkadia Berbagi 2019, Jumat (24/4/2019). Bertempat di Panti Sosial Asuhan Tebet, Jakarta Selatan, penampilan komedian berambut keriting ini pecah di hadapan puluhan anak-anak yatim-piatu.

Tampil sebagai pembuka acara Arkadia Berbagi 2019, Marshel berbagi kisah masa lalunya yang pahit namun dikemas secara ringan lewat banyolan-banyolan yang mengocok perut anak-anak.

"Saya dulu orang susah, background-nya miskin, saya bisa merasakan kesedihan adik-adik. Tapi sekarang saya jadi artis," celetuknya meyakinkan anak-anak panti.

Marshel kemudian berbagi kisah inspiratif yang dapat memotivasi anak-anak kurang beruntung ini, bahwa nasib semua orang bisa berubah. Terbukti dirinya kini bisa merasakan berbagai pengalaman yang dulu tak pernah ia bayangkan sebelumnya.

"Sejak ikut standup comedy saya bisa mandi pakai sabun cair, liciiiiin. Saya bisa menginap di hotel, dan naik pesawat," cetusnya.

Pertama kali naik pesawat, sambung Marshel, ia kaget begitu lampu pesawat mati. Ia memgira gara-gara AC menyala listrik di pesawat tidak kuat.

"Waktu duduk di pesawat AC-nya dingin banget, tapi nggak lama pas pesawat take off langsung mati lampu. Sangking noraknya saya kira listriknya gak kuat. Saya kira 'turun', nggak taunya memang begitu," celotehnya pajang lebar yang disambut denga gelak tawa anak-anak panti.

Terakhir, Marshel berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh PT Arkadia Digital Media Tbk, untuk menghibur anak-anak panti dan berbagi kisah masa lalu.

"Semoga dengan kesabaran dan usaha keras adik-adik nasib bisa berubah. Karena tak selamanya semua orang hidup susah," tukasnya.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini