Ibu Ini Ingin Mengabadikan ASI Menjadi Cincin, Malah Diejek

Ia bertanya mengenai cincin ASI di grup yang salah.

Suara.Com
Dinar Surya Oktarini | Yasinta Rahmawati
Ibu Ini Ingin Mengabadikan ASI Menjadi Cincin, Malah Diejek
Ilustrasi cincin. (Shutterstock)

Suara.com - Ada banyak cara untuk mengabadikan kenangan dengan buah hati. Untuk ibu satu ini, ia memilih menyimpan Air Susu Ibu (ASI) dalam bentuk cincin sebagai kenang-kenangan.

Melansir dari Metro, wanita bernama Nicole Scott memposting gambar tiga cincin berbeda yang meminta orang-orang memilihkan mana yang paling bagus.

Lucunya, wanita asal Kentucky, Amerika Serikat itu mempostingnya di grup Facebook Ring Shaming, yaitu sebuah grup di mana anggotanya membenci konsep cincin ASI.

"Saya ingin membuat cincin ASI. Saya menemukan situs web yang bagus seperti yang disarankan oleh ibu-ibu lain dalam kelompok yang berbeda. Mana yang terbaik, jika ada? Ada lebih banyak pilihan tetapi ketiganya adalah favorit saya," tanyanya di grup.

Ilustrasi cincin kawin. (Shutterstocks)
Ilustrasi cincin. (Shutterstocks)

"Saya tidak ingin pendapat tentang fakta bahwa itu dibuat dengan ASI, saya hanya mencari pendapat tentang model cincin," lanjutnya.

Tentu saja bukan pilihan cincin terbaik yang didapat. Nicole malah dijadikan bahan guyonan dalam grup tersebut. "Itu ide terburuk yang pernah ada, bahkan cincin dengan gigi lebih baik," tulis salah satu orang.

"Mungkin kamu juga ingin mendapatkan cincin batu empedu untuk dipakai di jari," komentar yang lain. "Hanya karena kamu bisa, bukan berarti kamu harus," canda salah satu anggota.

Sebenarnya konsep perhiasan cincin ASI bukanlah hal baru. Nicole bukanlah ibu pertama yang mengabadikan momen menyusui melalui aksesori.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini