Hari Ibu Internasional, Veronica Tan Dapat Hadiah dari Pria Kesayangan

Veronica Tan dapat buket bunga spesial.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa
Hari Ibu Internasional, Veronica Tan Dapat Hadiah dari Pria Kesayangan
Veronica Tan dapat hadiah dari putranya, Nicholas Sean di Hari Ibu Internasional. [Instagram]

Suara.com - Hari Ibu Internasional diperingati setiap tanggal 12 Mei. Mantan istri Basuki Tjahaja Purnama (BTP), Veronica Tan, ternyata menjadi salah satu yang berbahagia pada Hari Ibu Internasional kali ini. Dia bahkan mendapatkan hadiah istimewa dari pria kesayangannya.

''Without messy hair this year. Happy mother’s day!!'' ungkap Nicholas Sean dalam unggahan foto di akun Instagram pribadinya, Minggu (12/5/2019).

Kebanyakan orang di berbagai belahan dunia memang cenderung merayakan Hari Ibu dengan memberikan hadiah kepada sosok ibu tercinta. Begitu pula dengan Nicholas Sean.

Putra sulung BTP ini menjadikan momen Hari Ibu Internasional untuk mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang mama, Veronica Tan.

Veronica Tan dan anaknya. (Instagram/@nachoseann)
Veronica Tan dan anaknya. (Instagram/@nachoseann)

Dalam foto tersebut, terlihat Nicholas Sean memberikan hadiah berupa sebuah buket bunga berbalut kertas merah muda untuk sang mama. Veronica Tan pun tersenyum bahagia menerima hadiah dari anak tersayang.

Momen kebersamaan Veronica Tan dan anak lelaki kesayangannya di Hari Ibu Internasional itu pun langsung banjir komentar warganet. Banyak yang turut mengucapkan selamat hari ibu untuk mantan istri ahok tersebut.

''Happy mother’s day, Bu Vero,'' tulis salah satu warganet di kolom komentar.

''Happy mother’s day, Bu Veronica Tan. Sehat selalu. Semakin cantik,'' komentar warganet lain.

Selamat Hari Ibu Internasional!

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini