Wajah Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet jadi Patokan Oplas di Korea

Selain Jennie, ada juga Yoona SNSD yang sudah lama menjadi panutan kecantikan

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Wajah Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet jadi Patokan Oplas di Korea
Jennie BLACKPINK (Soompi)

Suara.com - Wajah Jennie BLACKPINK dan Irene Red Velvet jadi Patokan Oplas di Korea.

Membahas tentang tren oplas kekinian di Korea Selatan, rupanya hampir semua perempuan ingin mirip Jennie BLACKPINK hingga Irene Red Velvet.

Dilansir dari laman Soompi, para pasien yang ingin mempercantik diri biasanya akan punya idol atau contoh bentuk wajah idaman. Selama bertahun-tahun, Song Hye Kyo pun menjadi artis dengan wajah paling banyak diinginkan.

Namun kini, tren oplas mirip Song Hye Kyo sudah mulai tergantikan oleh para idol dari generasi yang lebih muda. Membahas mengenai operasi plastik, dokter bedah Kim Jong Myung mengungkap tiga idol Korea yang punya wajah paling kekinian.

Maksudnya, para idol tersebut memiliki wajah yang ingin ditiru ketika pasien hendak melakukan operasi plastik. Mereka adalah Jennie BLACKPINK, Yoona SNSD, dan Irene Red Velvet. Ketiganya berhasil menggeser artis-artis drama Korea yang sebelumnya menjadi panutan wanita saat mempercantik wajah, seperti Han Ye Seul, Kim Tae Hee, Shin Min Ah, dan tentu saja Song Hye Kyo.

Seiring berkembangnya tren, kini kebanyakan wanita lebih ingin terlihat seperti para idol, termasuk Jennie BLACKPINK. Dikatakan bahwa wajah Jennie memberi kesan intens yang membuatnya tampak fierce.

Kini tampilan monolid seperti milik Jennie BLACKPINK lebih disukai. Selain Jennie, ada juga Yoona SNSD yang sudah lama menjadi panutan kecantikan para wanita. Ia dianggap mempunyai kecantikan tradisional dengan mata besar berkelopak ganda dan hidung mancung sempurna.

Yoona SNSD (Shutterstock)
Yoona SNSD (Shutterstock)

Meski tergolong menjadi idol senior, hingga kini masih banyak wanita yang menginginkan wajah seperti Yoona SNSD. Selanjutnya, wajah idol paling banyak jadi panutan operasi plastik sekarang adalah Irene Red Velvet. Irene memang dikenal dengan visualnya yang dianggap mirip seorang dewi.

Dokter bedah pun mengatakan bahwa Irene Red Velvet memiliki wajah cantik dengan detail yang sempurna. Jadi tak herah jika banyak perempuan yang ingin jadi sepertinya. [Dewiku.com/ Kintan Sekarwangi]

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini