Bikin Emosi, Pria Ini Tak Mau Sang Kakak Hadiri Pesta Pernikahan Miliknya

Takut kondisi sang kakak mengacaukan pesta pernikahan itu.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Rima Suliastini
Bikin Emosi, Pria Ini Tak Mau Sang Kakak Hadiri Pesta Pernikahan Miliknya
Pesta pernikahan rustic (Shutterstock)

Suara.com - Seorang pria yang sedang menyiapkan pesta pernikahan memperingatkan kakak perempuannya untuk tak hadir di pestanya. Dia tak nyaman dengan sang kakak sedang dalam fase sebagai ibu menyusui.

Alasannya klasik, pria tak mau para tamu merasa tak nyaman karena sang kakak menyusui keponakannya ketika pesta pernikahan berlangsung.

Dilansir dari Metro, dia bahkan berkata jika kakaknya tetap nekat datang pada pesta pernikahan, sang adik yang tak diketahui namanya ini akan memanggil polisi.

Percakapan teks antara kakak beradik itu diunggah disebuah grup Facebook yang bernama 'That's it, I'm Wedding Shaming'.

Awalnya, sang kakak yang juga tak diketahui namanya ini mengatakan pada adiknya jika dia keberatan hadir di pesta pernikahan itu kalau tak diperbolehkan menyusui anaknya.

Ilustrasi ibu Menyusui. (Shutterstock)
Ilustrasi ibu Menyusui. (Shutterstock)

Sang adik kemudian berkata jika dia boleh saja melakukan hal itu asalkan menggunakan penutup. Merasa tersinggung, sang kakak pun mengatakan dia tak akan datang.

Perpecahan semakin parah ketika sang kakak menuliskan jika adiknya melakukan hal yang ilegal karena menyuruh kakaknya menyusui dengan penutup.

Sang adik marah dan dia mengatakan bahwa penting baginya untuk menjaga kenyamanan para tamu di pesta pernikahan itu. Dia juga mengingatkan jika ini adalah 'pestanya'. Oleh karena itu, dia berharap kakaknya bisa memberi sedikit respek padanya.

Ilustrasi cincin pernikahan. [Shutterstock]
Ilustrasi cincin pernikahan. [Shutterstock]

Tak mau kalah, kakaknya menyebut adiknya tak paham posisi menyusui karena dia belum menjadi orangtua. Jadi, kakaknya memutuskan untuk diam di rumah dan menyusui putranya dari pada hadir di pesta pernikahan adiknya.

Pria ini mengakhiri pembicaraan dengan berkata tak akan berbicara lagi dengan kakak perempuannya. Dia juga akan memanggil polisi jika sang kakak terlihat hadir.

Saat diunggah di grup Facebook, percakapan ini menuai berbagai komentar. Ada yang terang-terangan menghujat adiknya, ada juga yang bijak berkata jika sang adik tak paham situasi karena belum mempunyai anak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini