Victoria's Secret Fashion Show Kabarnya Tak Tayang Lagi di TV, Mengapa?

Ada sebuah alasan kuat mengapa Victoria's Secret Fashion Show tak tayang lagi di TV tahun ini.

Suara.Com
Ririn Indriani | Kintan Sekarwangi
Victoria's Secret Fashion Show Kabarnya Tak Tayang Lagi di TV, Mengapa?
Victoria's Secret Fashion Show kabarnya tak tayang lagi di TV.

Suara.com - Ada salah satu fakta yang cukup mengejutkan tentang Victoria's Secret Fashion Show. Ternyata penyiaran Victoria's Secret Fashion Show 2018 di televisi mengalami penurunan rating yang cukup drastis.

Pertunjukkan tahun lalu dinilai menjadi sebagai pertunjukkan dengan rating paling rendah sepanjang sejarah Victoria's Secret. Dikabarkan bahwa, rendahnya rating yang didapat dari pertunjukkan karena terlalu lamanya jeda antara pengambilan gambar dengan penayangan di televisi.

Sementara, sejak hari pertama fashion show diselenggarakan, sudah banyak klip hingga potong-potongan video yang tersebar di media sosial.

Dilansir dari laman Harperbazaar, akibat dari penurunan rating tersebut akhirnya Victoria's Secret Fashion Show memutuskan untuk tidak akan lagi ditayangkan di televisi.

Victoria's Secret Fashion Show 2018
Victoria's Secret Fashion Show 2018

Hal tersebut diketahui melalui memo internal yang bocor. Les Wexner selaku CEO L Brands yang menaungi Victoria's Secret pernah menulis bahwa dunia fashion merupakan bisnis yang terus berubah.

"Fashion adalah bisnis perubahan. Kita harus berevolusi dan berubah untuk bertumbuh. Dengan pemikiran itu, kami telah memutuskan untuk kembali penyelenggaraan Victoria's Secret Fashion Show digelar secara tradisional,'' tulis Lex Wexner.

Rencana ke depannya, pihak perusahaan lingerie ini tidak akan melirik televisi sebagai jaringan yang pas. Mereka akan fokus pada pengembangan konten yang menarik dan dinamis untuk membentuk konsep acara yang baru. Namun sampai saat ini, belum ada pernyataan resmi dari pihak Victoria's Secret mengenai hal ini.

Kemungkinan besar, Victoria's Secret akan mulai melirik industri digital sebagai jaringan baru. Seperti yang diketahui sekarang era digital memang sangat lekat di kehidupan sehari-hari kita.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini