Rayakan Ultah Pernikahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Lakukan Hal Ini

Bahagia selamanya, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Rayakan Ultah Pernikahan, Pangeran Harry dan Meghan Markle Lakukan Hal Ini
Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle di Kapel St. George, kastil Windsor, London, Inggris. Sabtu (19/5).

Suara.com - The Duke dan Duchess of Sussex sedang merayakan hari pernikahan mereka yang pertama. Pangeran Harry dan Meghan Markle pamer foto candid untuk rayakan ulang tahun pernikahan yang membahagiakan tersebut.

Seperti yang kita ketahui, pasangan kerajaan ini mengikat janji suci pada 19 Mei 2018 di St. George's Chapel, Windsor Castle, Inggris. Momen bahagia ini dibagikan melalui akun Instagram resmi The Duke dan Duchess of Sussex, Minggu (19/5/2019) kemarin.

Unggahan tersebut menampilakan cuplikan video berisikan beberapa foto pernikahan pasangan kerajaan ini. Foto yang sebelumnya tidak pernah dipublikasikan itu memang terkesan diambil secara candid.

"Selamat ulang tahun pertama untuk Yang Mulia, Duke dan Duchess of Sussex! Hari ini menandai satu tahun ulang tahun pernikahan The Duke dan Duchess of Sussex," tulis keterangan unggahan video tersebut.

Lagu yang diputar berjudul This Little Light of Mine, sebuah lagu yang dipilih oleh Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk nyanyian pengiring saat keluar dari gereja pada akhir kebaktian.

Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Candid Pernikahan. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran Harry dan Meghan Markle Pamer Foto Candid Pernikahan. (Instagram/@kensingtonroyal)

Video yang berisikan beberapa foto candid tersebut sekaligus mengajak masyarakat kembali mengingat momen bahagia mereka, mulai dari desainer gaun pernikahan yang membantu Meghan Markle sebelum memasuki altar.

Ada sekertaris pribadi Ratu Elizabeth, Samantha Cohen yang membawakan Meghan Markle buket bunganya. Lalu, momen Pangeran Harry sedang berlatih untuk pidatonya sebagai pengantin pria.

Tampak juga momen indah Meghan Markle bersama sang ibu, Doria Ragland. Last but not least, ada momen saat Pangeran Harry dan Meghan Markle berfoto bersama para bridesmaid dan page boys.

Selain menuliskan sederet keterangan di caption video yang diunggah, Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menyampaikan ungkapkan terima kasih kepada seluruh dukungan dan cinta.

"Terima kasih atas semua cinta dan dukungan dari anda di seluruh dunia. Anda menjadikan hari ini lebih bermakna," ungkap pasangan ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini