Lena Headey, Ratu Jahat di Game of Thrones Dibayar Ratusan Juta per Menit

Lena Headey hanya muncul selama 25 menit.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Yasinta Rahmawati
Lena Headey, Ratu Jahat di Game of Thrones Dibayar Ratusan Juta per Menit
Cersei Lannister di Game of Thrones yang diperankan oleh Lena Headey. [HBO]

Suara.com - Lena Headey, pemeran Cersei Lannister dalam serial Game of Thrones (GOT) rupanya mencetak banyak uang di season terakhirnya.

Lena yang dikenal karena memerankan sosok ratu jahat di serial tersebut hanya muncul kurang dari setengah jam dari total enam episode dalam musim terakhir GOT.

Meski begitu, bayarannya tak kalah mahal dari rekan-rekan sesama pemain serial terpopuler Amerika Serikat tersebut. Fox News melaporkan, season final GOT memiliki total durasi 434 menit.

Nah, Lena Headey hanya muncul di tiga episode Game of Thrones season 8 dengan durasi tak terlalu lama, terhitung hanya 25 menit.

Walau tidak lama, bayaran aktris berdarah Inggris ini sangat fantastis per menitnya.

Cersei Lannister dan Euron Greyjoy di Game of Thrones. [HBO]
Cersei Lannister dan Euron Greyjoy di Game of Thrones. [HBO]

Seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Lena Headey dibayar sebesar USD 48 ribu atau Rp 697 juta untuk setiap menit ia muncul. Dengan begitu untuk satu season, bayaran aktris berusia 45 tahun ini total sekitar USD 1,2 juta atau Rp 17,3 miliar.

Kabarnya, angka yang disebutkan terakhir juga menjadi bayaran yang sama untuk empat aktor inti lainnya di season final. Mereka adalah Emilia Clarke, Nikolaj Coster-Waldau, Kit Harington dan Peter Dinklage.

Sementara itu, menurut Celebrity Net Worth, sekarang kekayaan Lena Headey sendiri diestimasi bernilai USD 9 juta atau sekitar Rp 130,3 miliar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini