Mengaku Bahagia, Ji Chang Wook Curhat tentang Kehidupan Wajib Militer

Ternyata wajib militer tidak seburuk seperti yang kita bayangkan selama ini.

Suara.Com
Rima Sekarani Imamun Nissa | Kintan Sekarwangi
Mengaku Bahagia, Ji Chang Wook Curhat tentang Kehidupan Wajib Militer
Ji Chang Wook. (Instagram/@jichangwook)

Suara.com - Seperti yang kita ketahui, aktor tampan Korea Selatan, Ji Chang Wook, sudah menyelesaikan wajib militer pada 27 April 2019 lalu. Tentu kepulangannya ini sangat ditunggu oleh para penggemar.

Belum melupakan masa-masa selama mengikuti kewajiban sebagai warga negara Korea Selatan, baru-baru ini dalam sebuah wawancara, Ji Chang Wook bercerita tentang kehidupan saat jalani wamil.

Dilansir dari laman Soompi, Ji Chang Wook menyebut dirinya sangat gugup ketika harus bertemu dengan para penggemar dan awak media saat mereka menunggu kepulangan dirinya setelah wamil.

"Saya sangat gugup sehingga saya tidak bisa melakukan dengan baik," kata Ji Chang Wook dalam acara Night of real Entertaiment.

Ji Chang Wook kemudian bercerita bahwa dirinya sangat menikmati masa-masa wamil. Ia antusias melakukan banyak hal yang belum pernah dilakukan sebelumnya.

Salah satu hal yang menarik adalah Ji Chang Wook tak pernah menyangka akan selalu menyantap banyak makanan siap saji selama bertugas di wamil.

Ji Chang Wook. (Instagram/@jichangwook)
Ji Chang Wook. (Instagram/@jichangwook)

"Saya tidak tahu akan makan begitu banyak makanan militer siap makan. Makanan militer siap makan tinggi kalori. Saya mengalami kenaikan sekitar 12 kilogram sejak mendaftar karena ramen dan makanan beku," ceritanya.

Selain berbicara tentang kenaikan berat badan, Ji Chang Wook juga curhat soal dirinya yang menduduki posisi tentara berprestasi.

"Kamp pelatihan dasar yang saya masuki memiliki sekitar 200 anggota baru. Saya pikir saya berada di peringkat ketiga," katanya.

Ji Chang Wook. (Allkpop)
Ji Chang Wook. (Allkpop)

Ada hal lain yang membuat Ji Chang Wook sangat menikmati masa wajib militer. Ia juga mendapatkan hadiah karena prestasinya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab.

"Saya menerima hadiah liburan dua hari dan satu malam. Ketika kamu adalah tentara baru, biasanya kamu akan mendapatkan libur empat hari tiga malam, tapi saya dapat tambahan dua hari dan punya enam hari lima malam liburan," tuturnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini