20 Tahun Berlalu, Natalie Portman Akhirnya Bantah Hubungannya dengan Moby

Natalie Portman mengaku kecewa.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Rima Suliastini
20 Tahun Berlalu, Natalie Portman Akhirnya Bantah Hubungannya dengan Moby
Natalie Portman. (Shutterstock)

Suara.com - Natalie Portman pernah digosipkan dekat dengan penyanyi Moby namun hingga hubungan keduanya berakhir, isu tentang hal ini masih saja menggantung dan tak terkonfirmasi kebenaran maupun sanggahannya.

Nah, beberapa waktu lalu dalam bukunya, Then It Fell Apart, Moby menyebutkan jika ia dan Natalie Portman pernah punya hubungan yang singkat, sekitar 20 tahun yang lalu.

Dilansir dari Harper's Bazaar, rupanya Natalie Portman tak setuju dengan pengakuan itu.

Aktris cantik ini mengatakan jika hubungan mereka hanya sebatas dekat dan tidak lebih dari teman. Dia bahkan mengatakan jika Moby adalah pria tua yang mengerikan.

"Aku terkejut mendengar dia mengkategorikan waktu sangat singkat ketika aku mengenalnya sebagai pacaran karena ingatanku adalah dia pria jauh lebih tua yang mengerikan denganku ketika aku baru lulus SMA," ungkapnya.

Natalie Portman. (Instagram/natalieportman)
Natalie Portman. (Instagram/natalieportman)

Natalie menceritakan jika dia bertemu dengan Moby ketika masih berusia 18 tahun. Kala itu dirinya baru lulus SMA dan Natalie berteman dengan Moby hingga dia menyadari ada niat lain dari sang musisi ketika mereka berteman.

"Aku dulu adalah seorang penggemar dan pergi ke salah satu pertunjukkannya ketika aku baru lulus. Ketika kami bertemu setelah pertunjukkan dia berkata, 'Ayo berteman'. "jelas Natalie.

Pemain 'Black Swan' ini kemudian melanjutkan jika dia saat itu terlibat proyek film jadi mereka tak sering bertemu.

"Dia sedang tur dan aku mengerjakan sebuah film, jadi kami hanya bertemu beberapa kali sebelum aku sadar ini adalah pria lebih tua yang tertarik denganku dengan cara yang aku rasa tidak pantas," kata Natalie.

Terkait dengan klaim sepihak ini, Natalie mengaku kecewa dengan pihak penerbit buku karena tidak melakukan pengecekan ulang sehingga dia merasa kehidupannya terganggu.

"Tidak ada pengecekan fakta dari dia atau penerbitnya. Itu terasa seperti disengaja. Bahwa dia menggunakan cerita ini untuk menjual bukunya sangat menggangguku. Itu bukan yang terjadi. Ada banyak kesalahan fakta dan invensi," konfirmasinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini