Manis, Ini Momen Mesra Brooklyn Beckham dan Hana Cross di Cannes 2019

So sweet banget!

Suara.Com
Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Manis, Ini Momen Mesra Brooklyn Beckham dan Hana Cross di Cannes 2019
Brooklyn Beckham dan Hana Cross. (Instagram/@hancross)

Suara.com - Setelah momen manis Nick Jonas dan Priyanka Chopra, sekarang giliran pasangan Hollywood Brooklyn Beckham dan Hana Cross yang mencuri perhatian di karpet merah Festival Film Cannes 2019.

Momen ini ternyata menjadi momen perdana bagi Brooklyn Beckham datang ke festival film bergengsi ini. Ia didampingi kekasihnya, Hana Cross untuk menghadiri film 'Once Upon A Time In Hollywood'.

Di hadapan banyak awak media dan fotografer, pasangan ini tak ragu untuk memamerkan kemesraannya dengan gestur yang sangat romantis. Bahkan putra sulung pasangan David dan Victoria Beckham ini sesekali memberikan ciuman pada sang pacar.

Ada beberapa momen yang memberikan spekulasi terhadap publik kalau Brooklyn adalah sosok pacar yang protektif. Dilansir dari laman Elle, ketika pasangan ini menaiki tangga, keduanya pun berpegangan tangan.

Ketika Hana membalikkan tubuhnya untuk berpose, Brooklyn langsung terlihat memegang perut sang kekasih seolah ingin melindungi wanita yang ia cintai tersebut.

Brooklyn Beckham. (Instagram/@parismatch_celebrity)
Brooklyn Beckham. (Instagram/@parismatch_celebrity)

Di karpet merah Festival Film Cannes 2019 ini Hana terlihat memakai gaun hitam berbahan kulit dari Salvatore Ferragamo. Gaun koleksi Autumn/Winter tersebut hadir dengan belahan rok yang tinggi.

Serasa kompak dengan sang kekasih, Brooklyn juga memakai setelan jas dari Salvatore Ferragamo. Pria 20 tahun ini juga masih mempertahankan gaya rambut gondrongnya.

Diketahui bahwa Brooklyn Beckham dan Gana Cross kurang lebih sudah setahun lebih berpacaran sejak bertemu di Fashion Awards 2018. Penampilan keduanya di Cannes 2019 ini semakin menunjukkan jika hubungan keduanya penuh dengan cinta dan kemesraan.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini