Curhat Pilu Model Cantik yang Kerap Dikasari Mantan Kekasih

Ketika pacaran, Ayesha kerap dikasari mantan kekasih.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Rima Suliastini
Curhat Pilu Model Cantik yang Kerap Dikasari Mantan Kekasih
Ayesha Perry-Iqbal. (Instagram/@ayeshapi)

Suara.com - Seorang model cantik curhat pilu tentang kehidupan cintanya yang dipenuhi dengan kekerasan fisik. Dilansir dari The Sun, model plus size bernama Ayesha Perry-Iqbal ini kerap dikasari oleh mantan kekasih.

Model berusia 28 tahun ini mengatakan bahwa dia sering menerima perlakuan kasar seperti ditendang, dipukul hingga dicekik tanpa alasan.

"Ada masa-masa dimana aku akan pingsan dan aku bisa merasakan akan meninggalkan tubuhku, bahkan aku mungkin membiarkan dia membunuhku," ucap Ayesha.

Mirisnya, Ayesha saat itu tak sadar jika dia adalah korban tindakan kekerasan.

"Sekarang aku sadar jika aku diedukasi tentang tanda awal kekerasan dan kekerasan tersebut bisa semakin bertambah dan menjadi sebuah siklus," ungkapnya.

Ayesha Perry-Iqbal. (Instagram/@ayeshapi)
Ayesha Perry-Iqbal. (Instagram/@ayeshapi)

Ayesha mengatakan jika pengalaman ini bisa dijadikan pembelajaran bagi bagi orang lain di luar sana agar waspada dengan tanda-tanda awal kekerasan dalam hubungan.

Ayesha bercerita, suatu hari dia keluar dari kamar mandi dalam keadaan masih basah dan mengotori lantai. Kekasihnya saat itu begitu emosi melihatnya. Menurut cerita Ayesha, pria yang kini sudah jadi mantan berteriak kencang ke arahnya.

Ayesha yang kaget awalnya menyangka jika mantannya sedang bercanda dan dia sempat tertawa dengan ulah pria itu.

"Dia menyerangku dan menjatuhkanku. Dia menarikku hingga aku terjatuh. Lalu dia mengambil semua barangku dan membuangnya keluar," cerita Ayesha.

Ayesha Perry-Iqbal. (Instagram/@ayeshapi)
Ayesha Perry-Iqbal. (Instagram/@ayeshapi)

Kala itu, Ayesha sangat terlambat membaca sinyal tanda awal kekerasan karena dia merasa hubungannya baik-baik saja. Namun kini setelah semuanya berakhir pikirannya baru terbuka. Apalagi dampak buruk dari tindakan kekerasan itu masih dirasakannya sampai sekarang.

"Dia dulu sering mencekikku. Jadi tulang belakangku bergeser yang berpengaruh ke leher dan punggung. Aku masih sering merasakan kesakitan ketika salah posisi tidur," kata Ayesha.

Model cantik yang menjadi pembawa acara 'Naked Beach' ini pun harus bolak-balik ke rumah sakit untuk terapi meluruskan cedera punggung dan leher yang da alami.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini