Rihanna Pakai Blazer Dress Putih di Peluncuran Fenty

Rihanna tidak masalah jika orang tidak menyukai desain label fashionnya.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati
Rihanna Pakai Blazer Dress Putih di Peluncuran Fenty
Rihanna di peluncuran Fenty. (Instagram/@fenty)

Suara.com - Penyanyi Rihanna semakin meneguhkan dirinya sebagai pebisnis handal dengan peluncuran lable fashion terbarunya, Fenty. Pesta peluncurannya sendiri dilakukan di Paris pada Kamis (23/05/2019) malam.

Melansir dari Elle, Rihanna tampil memukau di pesta itu mengenakan blazer dress putih hasil rancangannya sendiri. Ia pun berbagi pada tamu yang hadir tentang inspirasi pembuatan Fenty.

"Ini tentang menciptakan gaya untuk wanita yang membuat mereka merasa kuat namun cantik," kata Rihanna. Pelantun 'Umbrella' itu menjelaskan jika ia ingin menampilkan siluet tubuh asli para wanita tapi di waktu sama membuatnya terlihat indah.

Lini fesyen Fenty berada di bawah naungan grup barang mewah Prancis Moet Hennessy Louis Vuitton (LVMH). Tentunya, hal tersebut menjadikan produk Fenty berada di kisaran harga yang tinggi.

Produk Fenty dijual dengan kisaran harga mulai USD 200 (Rp 2,8 juta) hingga USD 1.100 (15,9 juta). Rihanna sadar bahwa sangat sedikit orang yang mampu membelinya, tetapi ia menegaskan bahwa 'Kemewahan tidak bisa menjadi sesuatu yang harganya 30 dolar.'

Rihanna di peluncuran Fenty. (Instagram/@fenty)
Rihanna di peluncuran Fenty. (Instagram/@fenty)

"Itu harus menjadi sesuatu yang lebih. Potongan harga yang lebih rendah ada di sana juga, dan itu sangat penting bagi saya, tetapi begitu juga membangun bisnis berdasarkan kualitas. Dan biaya kualitas itu nyata," tambahnya.

Rihanna juga mengabaikan pertanyaan apakah dia gugup tentang apa yang para kritikus atau penggemar pikirkan tentang desainnya. "Jika kamu terus-menerus peduli dengan apa yang dipikirkan orang, kadang-kadang kamu bisa membenci dirimu sendiri. Jadi aku benar-benar tidak mempermasalahkannya," ujarnya.

"Pada akhirnya beberapa orang akan menyukainya. Mungkin sebagian orang tidak. Satu-satunya cara keluar ke dunia adalah jika saya benar-benar menyukainya dan bangga akan hal itu. Ambil atau tinggalkan," pungkas Rihanna.

Komentar

Baca Juga

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini