Manis, Ini Panggilan Kesayangan Pangeran William untuk Putri Charlotte

Keharmonisan keluarga kerajaan ini selalu berhasil mencuri perhatian.

Suara.Com
Vika Widiastuti | Kintan Sekarwangi
Manis, Ini Panggilan Kesayangan Pangeran William untuk Putri Charlotte
Pangeran William dan keluarga. (Instagram/@kensingtonroyal)

Suara.com - Sepertinya Pangeran William ingin memberitahu dunia bahwa dirinya adalah seorang ayah yang romantis. Hal tersebut ditunjukkan saat dirinya bermain dengan anaknya di sebuah taman buatan.

Diketahui bahwa baru-baru ini, Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anaknya mengunjungi taman buatan sang Duchess of Cambridge. Dalam video yang dibagikan oleh Instagram resmi Kensington Royal tersebut, Pangeran William terlihat memanggil Putri Charlotte dengan nama berbeda.

Ketika Pangeran William mendorong Putri Charlote di ayunan tali, ia memanggilnya dengan nama 'Mignonette'. Diketahui bahwa Mignonette berasal dari bahasa Prancis 'mignon', yang berarti 'kecil, manis, dan lembut,' atau 'imut'.

Definisi Prancis kuno juga menganggap 'mignon' berarti 'mungil, menyenangkan, lembut, dan baik hati'. Hal tersebut membuat warganet banyak yang jatuh hati dengan sikap manis Pangeran William kepada putri kecilnya.

"Adakah yang menyadari sebelum ia meminta Charlotte untuk mendorongnya, dia memanggil Charlotte, Mignonette yang artinya lembut," ungkap salah satu warganet.

Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)
Putri Charlotte. (Instagram/@kensingtonroyal)

"Itu ucapan yang biasa di Prancis, biasanya untuk panggilan sayang, sesuatu yang lucu, seperti mignonette kecilku," kata warganet yang lain.

Video tersebut tidak hanya memperlihatkan sisi manis Pangeran William untuk Putri Charlotte saja, tapi juga tingkah Pangeran George juga mencuri perhartian.

Pangeran William dan Pangeran George. (Instagram/@kensingtonroyal)
Pangeran William dan Pangeran George. (Instagram/@kensingtonroyal)

Saat itu Pangeran William menanyakan kepada Pangeran George berapa nilai untuk taman buatan Kate Middleton dari rentang nilai 1 hingga 10.

Cukup mengejutkan karena Pangeran George pun menjawab 20. "Dua puluh dari sepuluh? Itu sangat bagus, menurutku ibu sangat baik mengerjakannya" timpal William sambil tertawa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini