Mau Weekend Seru, Yuk Datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2019

Jakarta Fair, meski diadakan setiap tahun, tak pernah kehilangan peminat.

Suara.Com
Vania Rossa
Mau Weekend Seru, Yuk Datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2019
Jakarta Fair Kemayoran 2019. (25/05)

Suara.com - Jakarta Fair tak pernah kehilangan peminat. Khusus Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini, kemeriahan sudah terasa sejak hari pertama pembukaannya. Hal ini tak lepas dari pembaruan yang selalu dihadirkan Jakarta Fair setiap tahunnya.

"Kita dari panitia selalu menaikkan kualitas acara, dan kualitas daripada kepesertaan baru yang cukup banyak hadir dan itu menarik. Setiap tahun, masyarakat yang dari tahun ke tahun ke Jakarta Fair akan merasakan perubahan dari Jakarta Fair 2019," ujar Marketing Director PT JIExpo, Ralph Scheunemann.

Salah satu yang menjadi pusat perhatian dari Jakarta Fair Kemayoran 2019 ini adalah keberadaan dua panggung megah, yaitu panggung utama dan panggung Gambir. Setiap harinya, kedua panggung tersebut menampilkan beragam performance yang meriah. Di hari kedua gelaran Jakarta Fair Kemayoran 2019, misalnya, panggung utama diisi oleh penampilan dari tiga band lokal, diantaranya Kodusa, NDM Reggae, Bigwave, dan terakhir grup musik bergenre reggae, Souljah. Sedangkan panggung sisi lainnya, yaitu panggung Gambir, dimeriahkan oleh sajian musik Reggae Night.

Nah, untuk weekend ini, yang dimulai sejak Jumat (24/5) hingga Minggu (26/5), suguhan atraksi Barongsai akan digelar di Hall D Jakarta Fair selama tiga hari berturut-turut.

Sementara itu, panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2019, pada Jumat (24/5), menghadirkan live music concert dari penampilan salah satu band legendaris di Indonesia, Padi Reborn. Selain itu, pengunjung juga akan dimanjakan oleh alunan musik Dangdut Night di panggung Gambir.

Untuk hari ini sendiri, Sabtu (25/5), giliran bapak Reggae Indonesia, Tony Q, yang akan menghibur pengunjung Jakarta Fair Kemayoran 2019 di panggung utama.

Dan terakhir pada Minggu (26/5), musisi indie asal Bandung, Fiersa Besari, gantian yang akan segera menghibur pengunjung Jakarta Fair di panggung utama.

Seperti diketahui, Jakarta Fair Kemayoran 2019 mulai diselenggarakan dari tanggal 22 Mei sampai 30 Juni 2019 mendatang. Selama 40 hari pergelarannya, Jakarta Fair Kemayoran bakal menyajikan pameran multiproduk secara lengkap dan menggelar berbagai acara menarik.

Untuk jadwalnya, menjelang hari raya lebaran yakni pada tanggal 30 Mei - 3 Juni 2019, Jakarta Fair mulai dibuka pukul 10.00 hingga 23.00 Sedangkan pada hari H lebaran, ajang ini juga tetap akan dibuka untuk umum yakni mulai pukul 14.00 dan tutup pada pukul 23.00. Dan pada masa libur lebaran, tanggal 6 hingga 9 Juni akan dibuka mulai pukul 10.00 hingga 23.00.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini