Chrissy Teigen Tidak Pernah Menganggap Dirinya Seorang Model

Chrissy Teigen berbagi cerita perjuangannya dulu.

Suara.Com
Rauhanda Riyantama | Yasinta Rahmawati
Chrissy Teigen Tidak Pernah Menganggap Dirinya Seorang Model
Model Chrissy Teigen. [Shutterstock]

Suara.com - Chrissy Teigen adalah model yang telah menghiasi sampul majalah ternama mulai dari Sports Illustrated, Maxim hingga Cosmopolitan. Namun baru-baru ini dia mengaku tidak pernah menganggap dirinya sebagai seorang model "nyata".

"Saya tidak pernah menganggap diri saya sebagai model nyata," katanya kepada PorterEdit seperti dikutip dari Page Six.

"Saya menghasilkan uang secara konsisten untuk katalog dan situs web, di mana mereka tidak peduli jika mata Anda terbuka atau tertutup, karena Anda bahkan tidak melihat wajah saya. Saya memodelkan bagian belakang kemeja dengan kata-kata di atasnya. Jujur, itu adalah cara yang paling tidak glamor untuk menjadi model," jelasnya.

Istri dari John Legend yang kini berusia 33 tahun ini memulai kariernya di industri hiburan saat ia masih bekerja di toko Huntington Surf & Sport di California.

Saat itu dia masih berusia 18 tahun dan agensi tempat dia bekerja memintanya untuk pindah ke Miami, Florida, untuk memajukan kariernya.

Chrissy Teigen. (Instagram)
Chrissy Teigen. (Instagram)

"Saya tinggal di apartemen model dua kamar tidur dengan lima orang lainnya," katanya tentang pengalaman itu. "Aku akan tidur di sofa. Kami semua hanya bekerja untuk mencapai titik impas, hanya untuk membayar sewa," kenangnya.

"Teman sekamar saya sedang minum teh diet dan makan bola kapas yang direndam dalam kaldu ayam agar tetap kurus. Saya ingat teman saya mendapat pekerjaan di sebuah restoran burrito dan hanya itu yang saya makan selama berbulan-bulan. Burrito gratis," tandas Chrissy Teigen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini