Dikelilingi Lembah Air Panas Alami, Hoshinoya Buka Resort Mewah di Taiwan

Setiap kamar bakal memiliki pemandian air panas semi terbuka.

Suara.Com
Ade Indra Kusuma | Vessy Dwirika Frizona
Dikelilingi Lembah Air Panas Alami, Hoshinoya Buka Resort Mewah di Taiwan
Hoshinoya Resort [press release]

Suara.com - Dikelilingi Lembah dan Pegunungan, Hoshinoya Bakal Dibuka di Taiwan 

Resort mewah pertama di Taiwan oleh Hoshino Resorts bakal memperhatikan detail spesifikasinya hingga arah angin dan aliran air yang berlimpah dalam konstruksi kamarnya.

Hoshino Resorts  akan membuka Hoshinoya di Guguan, wilayah pemandian air panas yang terletak di pinggiran kota Taichung, Taiwan, pada 30 Juni 2019 mendatang.

Ini adalah resort pemandian air panas mewah pertama yang didirikan oleh Hoshino Resorts di Taiwan, dengan memanfaatkan kelimpahan air panas dan topografi lembah yang dikelilingi oleh pegunungan.

Hoshinoya Resort [press release]
Hoshinoya Resort [press release]

Resort ini merupakan fasilitas luar negeri kedua dari Hoshinoya, setelah Bali. Kamar dengan pemandian air panas langsung dari sumbernya.

Setiap kamar memiliki pemandian air panas semi terbuka, dan para tamu dapat menikmati pemandian air panas langsung dari sumber air panas alami. Sebagian besar kamar bergaya pondok (maisonette) dengan area pemandian air panas. Terdapat jendela di kedua sisi yang dirancang agar angin bisa lewat, sehingga para tamu dapat menikmati pemandian air panas pribadi dengan angin yang menyegarkan meski di musim panas sekalipun.

Jendela-jendela tersebut menghadap ke pegunungan yang indah dan taman air resort. Selain itu, resort ini memiliki ruang di mana para tamu dapat bersantai setelah menikmati pemandian air panas. Kamar tidur dan ruang tamu memiliki jendela kaca besar yang membentang dari dasar kamar ke langit-langit, sehingga para tamu dapat menikmati pemandangan indah setiap musimnya.

Di Hoshinoya Guguan, terdapat dek observasi menghadap ke alam terbuka Guguan. Para tamu dapat menikmati pemandangan tiap musimnya, seperti bunga sakura di musim semi, maupun dedaunan merah tua di musim gugur.

Tak hanya menyajikan pemandangan indah, resort ini menyuguhkan pilihan hidangan yang akan membuat para tamu ingin tinggal lebih lama. Mereka akan terpesona dengan hidangan yang menggabungkan bahan-bahan yang digunakan di Taiwan dan teknik memasak dari masakan Jepang.

Misalnya, nanbanzuke ian sturgeon (ikan penghasil kaviar), adalah hidangan ikan sturgeon yang digoreng sebentar dalam minyak untuk memekatkan rasa umami, lalu direndam dalam saus nanban-dare. Elemen tradisi Jepang tidak hanya dimasukkan dalam teknik memasak, tetapi dalam peralatan makan. Hoshinoya Guguan menggunakan peralatan makan porselen Jepang  tekemuka di dunia, seperti Kutani, Bizen, dan Arita.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait

Terpopuler

Terkini